Disiplin Individu Kunci Sukses Pelaksanaan PPKM Darurat dan Mikro

Daftar Isi

    Foto: Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Letjen TNI Ganip Warsito

     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Letjen TNI Ganip Warsito menyampaikan pesan kunci sukses PPKM di tengah pandemi COVID-19.

    Disiplin individu, menurutnya sangat penting untuk membantu menekan kenaikan kasus COVID-19 maupun memutus rantai penyebarannya.  

    Saat memberikan keterangan pers, Ganip Warsito yang juga Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Ganip menekankan bahwa peran individu sangat penting dalam pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat dan PPKM mikro. 

    "Kesuksesan PPKM darurat dan PPKM mikro ini muaranya adalah kita masing-masing, individu, kita sebagai masyarakat," ujar Ganip, Kamis (8/7/2021), dikutip dari media center riau. 

    Ganip menegaskan bahwa disiplin ini harus dimiliki oleh setiap individu untuk menerapkan protokol kesehatan, menjaga kesehatan maupun membatasi mobilitas. Terkait dengan pergerakan individu, Ganip meminta warga untuk tetap di rumah jika tidak mendesak. 

    "Apabila memang mendesak untuk keluar rumah, kita harus menaati protokol yang berlaku," tambahnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Disiplin Individu Kunci Sukses Pelaksanaan PPKM Darurat dan Mikro
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar