Misteri Plat Mobil Mbak You Jadi Tanggal Kematian, Ini Kata Karyawan

Daftar Isi

    Foto: Paranormal mbak You dan Mobil pribadinya. (Instagram)

     

    Lancang Kuning – Plat nomor mobil Mbak You saat ini tengah ramai diberitakan. Hal itu dikarenakan, plat nomor mobil Mbak You mirip dengan tanggal kematiannya. Diketahui, Mbak You memiliki sebuah mobil Alphard berwarna putih dengan plat nomor D 17 You.

    Jika diperhatikan, memang ada kemiripan antara angka 17 di plat nomor mobil tersebut dengan tanggal dan bulan meninggalnya Mbak You, yakni tanggal 1 Juli atau tanggal 1 bulan 7.

    Saat dihubungi VIVA, kayawan Mbak You yakni Adi membenarkan bahwa plat nomor mobil yang digunakan oleh Mbak You adalah D 17 You. Menurut Adi, mobil dengan plat nomor itu digunakan Mbak You untuk berpergian sehari-hari. 


    “Betul D 17 You. Kalau yang selama saya tahu sih di kantor itu platnya,” kata Adi, Jumat 2 Juli 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    “Itu yang biasa dipakai Mbak You sehari-hari. Tapi kalau nanya punya siapa maksdunya punya itu hubungannya dengan STNK, saya gak tahu. Tapi kalau yang dipakai, iya itu yang punya Mbak You,” kata Adi menambahkan.

    Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Mbak You meninggal dunia pada hari Kamis, 1 Juli 2021 di Rumah Sakit Premier Bintaro. Mbak You meninggal dunia di usia 47 tahun.

    Jenazah Mbak You pun sudah dimakamkan Kamis 1 Juli 2021. Mbak You tidak jadi dimakamkan di Salatiga, pihak keluarga memutuskan untuk memakamkan jenazah Mbak You di Bandung, Jawa Barat. Informasi tersebut disampaikan oleh salah satu anggota keluarga Mbak You yakni Dini.

    “Saya tadi jam 5 baru datang, datang juga (jenazah) Mbak You sudah masuk ke ambulance, udah siap-siap mau ke Bandung. Dimakamin di Bandung,” kata Dini di kawasan Bintaro, Kamis 1 Juli 2021. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Misteri Plat Mobil Mbak You Jadi Tanggal Kematian, Ini Kata Karyawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar