Viral Beredar Link Video 20 Detik Nathalie Holscher dan Manager

Daftar Isi

    Foto: Video syur Nathalie. (Tangkapan layar youtube/Trend News ID)
     

     

    Lancang Kuning – Dihebohkan dengan video syur dari kalangan artis, istri Sule. Viral Beredar Link Video 20 Detik Nathalie Holscher dan Manager.

    Kembali lagi keluarga Sule diterpa isu tak sedap yang membuat heboh dunia maya. Rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kembali terusik.

    Dikabarkan bahwa Nathalie selingkuh dengan sang manager, istri sule menyebut bahwa ini semua fitnah. Video mesum yang viral istri Sule dengan durasi 20 detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sangat mirip dengan Nathalie Holscher sedang bersama dengan seorang pria.

    Disinyalir, video tersebut merupakan salah satu bukti perselingkuhan antara Nathalie Holscher dengan Panji Komara, selaku manajernya.

    Video asusila mirip dengan Nathalie Holscher tersebut juga tersebar di salah satu kanal youtube. Tidak hanya di youtube dan Telegram saja, namun juga media sosial lain seperti TikTok dan Twitter dihebohkan dengan video syur yang diduga Nathalie Holscher dan Panji Komara sang manajer.

    Video yang mulanya diunggah oleh kanal Youtube RASF UPDATE itupun menjadi bahan perbincangan warganet dan menjadi penasaran full 20 detik videonya.

    Lantas dengan tudingan tersebut, akun DJ Butterfly membuat cerita di Instagram dengan gambar tangkapan layar thumbnail video syur diduga Natahalie Holscher dan Panji Komara.

    Perlu diketahui bahwa DJ Butterfly sebelumnya juga sudah mengenal dan pernah bertemu dengan Nathalie Holscher. Dan saat ini Panji Komara juga sebagai manajernya.

    Mereka berdua sama-sama menjadi seorang mualaf sekitar tahun 2020 silam. Unggahan dari DJ Butterfly diunggah ulang oleh @nathalieholscher dengan keterangan yang menyatakan bahwa video itu fitnah.

    Sambil menuliskan lafadz istighfar, Nathalie Holscher mengatakan berita itu fitnah dan semoga dibalik fitnah bisa jadi penghapus dosa Nathalie Holscher.

    Postingan cerita terakhir di Instagram @dj_kattybutterfly36, menunjukkan capture dari youtube yang menyebar video tersebut, dengan caption “tiati lagi di pantau loh”.

    Video yang berdurasi 20 detik itupun menjadi buronan dan banyak yang mencari link full lengkapnya. Kanal youtube RASF UPDATE hingga saat ini sudah tidak ada lagi video tersebut, bahkan nama kanalnya juga tidak dapat ditemukan.

    Sehingga, banyak yang mencari langsung di internet dan berharap bisa mendapatkan link video aslinya yang diduga Nathalie Holscher bersama Panji Komara.

    Panji Komara sendiri saat ini masih menjadi manajer istri Sule tersebut, terlihat dari kontaknya masih tertera di bio Instagram Nathalie Holscher.

    Istri Sule tersebut berencana untuk mengungkap identitas sang pelaku yang tega memfitnahnya, terkait dengan video syur tersebut.

    Nathalie Holscher pun dikabarkan telah mengetahui identitas dari orang yang telah dengan sengaja menyebarkan video syur hoax tersebut, tanpa butuh waktu yang lama.

    Diberitakan, meskipun Nathalie Holscher tidak mengungkapkan identitasnya secara jelas, namun diduga pelaku yang menyebar video tersebut adalah mantan yang merasa masih sakit hati kepadanya. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Viral Beredar Link Video 20 Detik Nathalie Holscher dan Manager

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Beredar Link Video 20 Detik Nathalie Holscher dan Manager
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar