Wakil Bupati Inhil Sambut Kedatangan Tim Wasev dari Mabes TNI

Daftar Isi

    Foto: Humas 
     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddim Uti menyambut kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI yang dipimpin oleh Assisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Kasau Marsma TNI Tyas Nur Adi di Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran, Rabu (30/6/2021). 

    Kedatangan Tim Wasev mengecek dan mengevaluasi langsung proses pengerjaan sasaran fisik TMMD yang sudah dan sedang dikerjakan, serta mengecek kelengkapan administrasi TMMD di Posko TMMD ke 111 Kodim 0314/Inhil di Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran.

    Kedatangan Tim Wasev Mabes TNI dipimpin langsung oleh Wakil Assisten Potensi Dirgantara (Waaspotdirga) Kasau Marsma TNI Tyas Nur Adi yang di dampingi Paban V/Bhakti TNI AU Kolonel Lek Talawid, S.T serta Kasiter Korem Kolonel Kav Joni Hariyadi, SE, MT, Opsla.

    Sekitar pukul 09.00 wib, Tim Wasef yang turun di lapangan bola Desa Teluk Bunian menggunakan helikopter disambut Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti dengan pemasangan tanjak dan pencak silat dilanjutkan arahan dari Tim Wasev dan silaturahmi bersama Masyarakat. 

    Pada kesempatan Wabup H.Syamsuddin Uti, didampingi Unsur Pimpinan Forkopimda, Kepala Bappeda, Kadis PMD, Kepala Dinas PBD, Kadis PUTR turut hadir, Camat Unsur Forkopincam Kecamatan Pelangiran, pendamping P3MD, DMIJ Plus Terintegrasi dan tokoh-tokoh masyarakat. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wakil Bupati Inhil Sambut Kedatangan Tim Wasev dari Mabes TNI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar