Peringati HUT Bhayangkara, Polres Inhil Taja Sunatan Massal Gratis

Daftar Isi

    Foto: Humas 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Masih dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Indragiri Hilir (Inhil) bekerja sama dengan dr Rano Kirman Center menggelar bakti sosial khitan massal gratis yang diikuti oleh 36 orang anak di Aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil, Jum'at (25/6/2021).

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui Paur Humas Polres Inhil Ipda Esra SH menyampaikan, kegiatan khitan massal gratis tersebut diselenggarakan sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat di tengah masa pandemi.

    “Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bukti kepedulian kami Polres Inhil kepada masyarakat. Diharapkan kegiatan ini bisa meringankan beban, ditengah masa pandemi yang masih berlangsung saat ini,” ujarnya.

    Menurut Ipda Esra, masyarakat sangat antusias dan merespon dengan baik kegiatan tersebut terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut.

    “Semoga melalui kegiatan ini akan membingkai harmonisasi antara Polri dan masyarakat serta kedepannya Polres Inhil semakin baik dalam salah satu aspek yaitu polisi yang benar-benar memberikan pengayoman,” tuturnya.

    Ia menambahkan, kegiatan bhakti sosial ini bukanlah yang pertama, di hari sebelumnya pihaknya juga menggelar kegiatan bhakti sosial yakni donor darah, pembagian sembako kepada yatim piatu dan anjangsana kepada personil Polres Inhil yang sakit. 

    “Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini, terkhusus kepada dokter hebat berjiwa sosial dr. Rano Kirman. Kedepan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian pada masyarakat, demi terciptanya wilayah yang nyaman dalam ranah masyarakatnya yang terus bersinergi, sebagai hasil bingkai kebersamaan dari rangkaian giat sosial yang kami selenggarakan,” pungkasnya.

    Terakhir kegiatan khitanan massal gratis tersebut juga diberikan obat-obatan, vitamin, serta bingkisan hadiah bagi 36 orang anak yang telah selesai melaksanakan khitan. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Peringati HUT Bhayangkara, Polres Inhil Taja Sunatan Massal Gratis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar