Viral Agamaku Dulu Kristen Protestan, Kini Aku Mualaf

Daftar Isi

    Foto: Viral agamaku dulu kristen protestan, kini mualaf (TikTok/dqueen792)

     

    Lancang Kuning – Video agamaku dulu Kristen Protestan, kini aku mualaf beredar di media sosial. Itu pengakuan seorang wanita yang kini sudah memeluk agama Islam.

    Kisah wanita mualaf itu dibagikan di akun TikToknya. "Alhamdulillah dengan izin Allah Saya bersyukur dengan Agamaku Sekarang," tulis @dqueen792 dalam caption videonya dikutip VIVA, Jumat (25/6), dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam video tersebut menayangkan foto sang wanita dengan berbagai gaya. Ada empat foto tidak memakai jilbab, ia menuliskan keterangan, "Agamaku dulu Kristian Protestan."

    Sementara pada 5 foto dengan mengenakan busana muslimah, wanita ini memberikan tulisan, "Alhamdulillah saya dapat hikmah dari Allah, agamaku sekarang Islam."

    Dalam video lainnya, wanita ini menjelaskan kenapa ia memeluk agama Islam. Menurutnya, ia dulu punya seorang teman yang beragama Islam. Temannya ini mengenal tentang Islam. Tak hanya kenal, tapi temannya ini mengamalkannya.  

    "Di situ hati saya bergoyang. Dan saya terus berpikir kenapa hati saya selalu sejuk saat mendengar azan dekat masjid. Lalu saya merenung dan saya sudah siap pindah agama Islam," ujar wanita mualaf ini. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Agamaku Dulu Kristen Protestan, Kini Aku Mualaf
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar