Ronaldo Perlihatkan Skill Lari Kilat Saat Portugal Dihantam Jerman

Daftar Isi

     

     

    Foto: Timnas Portugal merayakan gol Cristiano Ronaldo (tengah). (Twitter/@EURO2020)

     

    Lancang Kuning – Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan saat Selecao menghadapi Timnas Jerman di lanjutan laga Grup F Piala Eropa 2020 pada Sabtu malam WIB 19 Juni 2021. Selain ikut menyumbang gol, dia juga pamer skill kecepatan lari tak masuk akal. 

    Duel Portugal versus Jerman yang digelar di Stadion Fussball Arena berlangsung seru. Portugal mengandalkan Ronaldo untuk membongkar pertahanan Der Panzer sejak menit awal. 

    Ronaldo akhirnya membawa Portugal unggul lebih dulu menit ke-15. Namun Jerman mampu membalas, di menit ke-35 mereka mengimbangi usai Ruben Dias mencetak gol bunuh diri. 

    Empat menit berselang, Raphael Guerriro membawa Jerman berbalik unggul. Tak cukup sampai disitu, dua gol susulan Jerman membuat selisih jarak makin jauh di babak kedua.

    Portugal bisa memperkecil ketertinggalan menit ke-67 dan skor 4-2 untuk Jerman bertahan hingga laga usai. 

    Meskipun kalah, Portugal setidaknya punya hal yang bisa dibanggakan. Itu tertuju pada Ronaldo yang pamer skill kecepatan kilat. 

    Tepatnya terjadi di gol pembuka, Ronaldo mencetak gol lewat proses ajaib. Pemain Juventus ini awalnya menyapu bola dari area kotak penalti Portugal. 

    Setelah memberikan umpan kepada rekannya, Diogo Jota, dia melihat ruang kosong dan berlari untuk melakukan serangan balik. Larinya sangat cepat, dan hanya hanya hitungan detik dia sudah ada di depan gawang Jerman. 

    Dilansir ESPN, Ronaldo hanya butuh waktu 14,27 detik untuk berlari sejauh 92 meter. Setelah sampai di depan gawang, dia meminta kembali bola dan dengan mudah meletakkan bola ke gawang Der Panzer. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul berita Ronaldo Perlihatkan Skill Lari Kilat Saat Portugal Dihantam Jerman

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ronaldo Perlihatkan Skill Lari Kilat Saat Portugal Dihantam Jerman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar