Susunan Pemain Jerman Vs Prancis, Comeback Karim Benzema

Daftar Isi

    Foto: Pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Karim Benzema. (Marca)

     

    Lancang Kuning – Timnas Jerman menjamu Prancis dalam pertandingan Grup F EURO 2020 di Allianz Arena, Rabu dini hari WIB 16 Juni 2021. Kedua tim sudah merilis daftar susunan pemain yang akan diturunkan sejak menit awal.

    Jerman memainkan skema 3-4-2-1 pada pertandingan kali ini. Di bawah mistar gawang masih tetap Manuel Neuer yang dipercaya oleh pelatih Joachim Loew.

    Tiga pemain belakang diisi oleh Mats Hummels, Antonio Ruediger, Matthias Ginter. Di depan mereka nantinya ada empat gelandang.

    Di sisi sayap kanan ada Joshua Kimmich sedangkan sisi kiri ditempati Robin Gosens. Ilkay Guendogan dan Toni Kroos dipercaya sebagai gelandang tengah yang menjadi pengatur ritme permainan.

    Kai Havertz dan Thomas Mueller ada di belakang Serge Gnabry sebagai ujung tombak. Kolaborasi ketiganya ini diharapkan bisa memberi tekanan kepada lini pertahanan Timnas Prancis.

    Pelatih Prancis, Didier Deschamps memilih formasi 4-4-2 diamond untuk pertandingan melawan Jerman. Hugo Llori sebagai penjaga gawang akan dikawal empat bek.

    Benjamin Pavard sebagai bek sayap kanan dan di kiri ada Lucas Hernandez. Duet bek tengah dipercayakan kepada Presnel Kimpembe dan Raphael Varane.

    N'Golo Kante di plot sebagai gelandang jangkar Prancis. Lalu ada Paul Pogba dan Adrien Rabiot yang berada sedikit di depan.

    Antoine Griezmann akan menjadi striker lubang karena berdiri di belakang duet striker, Kylian Mbappe dan Karim Benzema. Formasi yang sangat menarik.

    Benzema yang sudah enam tahun tidak mendapat panggilan Timnas kini bisa berduet dengan Mbappe, striker muda yang sedang naik daun.

    Susunan Pemain

    Jerman: Manuel Neuer; Mats Hummels, Antonio Ruediger, Matthias Ginter, Ilkay Guendogan, Toni Kroos, Robin Gosens, Joshua Kimmich, Thomas Mueller, Serge Gnabry, Kai Havertz.

    Prancis: Hugo Lloris; Presnel Kimpembe, Raphael Varane, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, N'Golo Kante, Adrien Rabiot, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Karim Benzema, Antoine Griezmann. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co id dengan judul berita Susunan Pemain Jerman Vs Prancis, Comeback Karim Benzema

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Susunan Pemain Jerman Vs Prancis, Comeback Karim Benzema
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar