Dosen Minta Mahasiswa UIN Suska Kompak dan Bersatu

Daftar Isi

    Foto: Gedung UIN Suska Riau di Pekanbaru-Net

    LancangKuning.Com, PEKANBARU - Wakil Dekan lll Fekonsos Dr. Amru Muzan, menanggapi atas insiden kericuhan yang terjadi pada Sabtu (3/11) kemarin. Ia meminta seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN) Suska Riau, bersatu dan kompak dalam menjaga nama baik Universitas.

    "Insiden yang terjadi kemarin, saya kira hanya persoalan kecil, ada mis komunikasi dan perbedaan cara pandang mahasiswa saja" ujar Amru Muzan, Jumat (9/11/2018) melalui Sambungan Seluler.

    Dekan menilai, sebagai mahasiswa seharusnya memiliki pola pikir yang lebih maju. Berpikir positif dan selalu mengedepankan musyawarah jika terjadi perbedaan pandangan disuatu  organisasi Kampus.

    "Saya sebagai Dosen dikampus. Ya, kami wajib mendamai jika anak-anak (Mahasiswa) terjadi perselisihan di kampus," kata dia.

    Muzan menambahkan, acara pelantikan akbar dan dialog kepemimpinan yang ditaja Fekonsos kemarin, sudah melalui  prosedur dan aturan yang berlaku di Universitas.

    "Kalau aturan yang dibuat mahasiswa Fekonsos, saya rasa sudah melalui mekanisme yang benar. Segala aturan sudah dipenuhi mereka," jelasnya.

    Namun demikian, pihak UIN Suska tetap akan mengambil kebijakan dan keputusan terkait sejumlah mahasiswa yang terlibat dalam kerusuhan acara itu. "Apakah diberi sanksi/teguran, lebih tepatnya yang menjawab, saya rasa Rektor saja. Sebab saya kan masih dibawah Rektor, pungkas Dekan kepada Wartawan. (Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dosen Minta Mahasiswa UIN Suska Kompak dan Bersatu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar