Satgas Covid-19 Riau Masih Kejar Vaksinasi untuk Lansia

Daftar Isi

    Foto: Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi turut menjelaskan perkembangan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Riau. Hal yang menjadi Prioritas saat ini Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia. 

    " Untuk masalah vaksinasi di Riau, kabupaten atau Kota di Riau yang habis Vaksinnya cepat minta ke provinsi. Sudah menjadi tugas Provinsi untuk mengerjakan mendistribusikan permintaan dari kab kota. dari sekitar 964.000  target Vaksinasi di Provinsi Riau, yang masih rendah adalah lansia yang masih mencapai 6,7 persen sedangkan lansia yang sudah divaksin dua kali baru 18 ribu orang yang divaksin 2 kali dari 600.000 lansia yang menjadi sasaran," terangnya, dikutip dari mediacenterriau.

    Lebih lanjut Indra Yovi menghimbau  kepada masyarakat agar yang memiliki orang tua di rumah dengan  usia  lebih dari 50 tahun di daftarkan atau di bawa ke puskesmas atau Ke Lokasi vaksinasi mobil keliling. 

    "Dengan KTP saja sudah bisa dilakukan vaksinasi dengan tetap di periksa atau di screening layak dilakukan vaksinasi dari segi kesehatan,"imbaunya.

    Satgas Provinsi Riau diakui Indra Yovi masih terus mengejar vaksinasi Covid-19 agar angka kematian pada lansia akibat Covid-19 dapat di tekan. 

    "Karena sebagaimana yang kita ketahui yang banyak meninggal dunia akibat covid-19 adalah usia diatas 50 tahun,"Pungkasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Satgas Covid-19 Riau Masih Kejar Vaksinasi untuk Lansia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar