Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih Lagi

Daftar Isi

    Foto: Aa Gym dan Teh Ninih

     

    Lancang Kuning – Penceramah Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa Aa Gym sempat mencabut gugatan cerai atas Ninih Mutmainah alias Teh Ninih, pada 31 Maret 2021 lalu. Namun kini, Aa Gym kembali mengubah keputusannya.

    Pendakwah kondang tersebut melayangkan kembali permohonan gugatan cerai atas istri pertamanya tersebut di Pengadilan Agama Bandung pada tanggal 10 Juni 2021.

    Hal tersebut dikonfirmasi oleh Dedi Setiadi, yang merupakan salah satu anggota Tim Kuasa Hukum Aa Gym. “Betul (menggugat cerai lagi). Kemarin baru masuk gugatannya,” kata Dedi Setiadi, Jumat 11 Juni 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dedi menjelaskan, pencabutan gugatan dan kini pendaftaran gugatan merupakan permintaan kliennya. Aa Gym secara mengejutkan mendaftarkan gugatan cerainya atas Teh Ninih pertama kali pada 4 Maret 2021.

    Namun dia mencabut kembali gugatan itu pada 31 Maret silam. Keputusan Aa Gym kembali melayangkan gugatan cerai tersebut diduga dilakukan tak lama setelah putra kandungnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali membongkar perlakuan kasarnya pada sang istri.

    "Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujat sana sini? Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?," kata Ghaza dalam unggahan publik di akun Facebook miliknya.

    "Saya tidak akan melakukan pembenaran terhadap apa yang saya lakukan," ungkap Ghaza melanjutkan.

    Seperti diketahui, Aa Gym dan Teh Ninih menikah pada tahun 1998. Mereka telah dikaruniai tujuh orang anak. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih Lagi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar