Anies: Semoga Pak Harto Mendapatkan Tempat yang Mulia

Daftar Isi

    Foto: Presiden Soeharto menyambut kedatangan Prince Charles. (Instagram @tututsoeharto)

     

    Lancang Kuning – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menghadiri acara peringatan 100 tahun kelahiran Presiden ke-2 Republik Indonesia, Soeharto di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa, 8 Juni 2021.

    "Pak Harto adalah seorang pemimpin yang di dalam memimpin menunjukkan kematangan, menunjukkan stabilitas jiwa dan mental yang luar biasa," kata Anies di lokasi acara peringatan.

    "Ketenangan dalam menghadapi situasi apa pun mengirimkan pesan kepada semua yang nuansanya selalu kebapakan, nuansanya mengayomi, nuansanya membangun perasaan persatuan," sambungnya.

    Jejak Soeharto selama memimpin Indonesia ini kata dia sudah banyak dirasakan oleh warga negara Indonesia. Mulai dari pendidikan hingga masalah kesehatan yang ada di berbagai daerah di Indonesia.

    "Beliau meninggalkan banyak sekali program-program yang sampai dengan hari ini dirasakan. Di bidang kesehatan puskesmas yang dibangun di mana-mana. Di bidang pendidikan, SD (Sekolah Dasar) Inpres sampai dengan perguruan tinggi dan banyak program lain," katanya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mendoakan semoga almarhum Soeharto mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

    "Jadi sore hari ini kami ikut hadir untuk mendoakan, semoga di dalam kita meneruskan perjuangan bangsa kita mengambil hikmahnya, mengambil keteladanan dari pak Harto. sekaligus kita doakan semoga pak Harto mendapatkan tempat yang mulia yang ditinggikan di sisi Allah," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anies: Semoga Pak Harto Mendapatkan Tempat yang Mulia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar