Presiden Inter Milan Blak-blakan Sedang Butuh Uang

Daftar Isi

    Foto: Presiden Inter Milan, Steven Zhang. (https://twitter.com/Inter_en)

     

    Lancang Kuning – Presiden Inter Milan, Steven Zhang secara blak-blakan bicara soal butuh uang untuk mengarungi musim depan. Krisis finansial menerpa mereka karena dampak dari pandemi COVID-19.

    Untuk menambal finansial Inter, Zhang memperkirakan mereka harus melakukan penjualan. Karena cuma dengan cara itulah mereka bisa selamat dari krisis.

    Meski begitu, Zhang memastikan pihaknya akan tetap memertahankan skuad yang kompetitif. Pemain bintang tetap akan ada di dalam tim besutan Simone Inzaghi nanti.

    "Kami telah menyatakan target ekonomi. Kami membutuhkan marjin keuntungan yang kuat dari jendela transfer ini," kata Zhang, dikutip dari Football Italia.

    "Tapi kami juga ingin memertahankan tim yang kompetitif sehingga kami dapat melakukannya dengan baik di Liga Champions dan jelas lolos lagi di musim berikutnya," imbuhnya.

    Inter ditargetkan oleh manajemen untuk tetap stabil di antara tim papan atas Eropa. Gelar juara Serie A 2020/2021 ingin juga mereka pertahankan.

    Tapi dia menyadari hal itu tidaklah mudah. Karena dalam penghitungan Zhang, setidaknya ada tujuh klub yang ingin juga mendapatkan gelar juara Serie A.

    "Tidak akan mudah untuk memenangkan Scudetto lagi, karena enam atau tujuh klub bermimpi untuk memenangkannya setiap musim. Mari kita nikmati gelar yang kita peroleh," ujar Zhang.

    Perihal kebutuhan Inter untuk menjual pemain yang sempat diisukan jadi sebab Antonio Conte memutuskan tak lagi menjadi pelatih.

    Akhirnya tim berjuluk La Beneamata memilih Inzaghi yang sebelumnya menjadi juru taktik Lazio. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan viva.co.id dengan judul Presiden Inter Milan Blak-blakan Sedang Butuh Uang

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Presiden Inter Milan Blak-blakan Sedang Butuh Uang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar