Mulai Bulan Ini Kantor Pos Tidak Pernah Tutup

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi layanan kantor pos saat pandemi.

    Lancang Kuning – PT Pos Indonesia (Persero) menambah jam operasional layanan kurir dan logistik pada Sabtu dan Minggu untuk meningkatkan pemasukan sektor bisnis jasa.

    Penambahan jam operasional Pos Indonesia mulai berlaku awal Juni 2021 di semua Kantor Pos di seluruh Indonesia. Operasional Kantor Pos juga akan buka selama 24 jam tanpa libur. 

    "Mulai Juni ini, kami (Kantor Pos) buka selama tujuh hari seminggu, 24 jam sehari. Tidak ada libur, baik untuk Sabtu dan Minggu, atau tanggal merah," kata Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero), Siti Choiriana dikutip dari keterangannya, Minggu, 6 Juni 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Menurutnya, penambahan jam operasional Pos Indonesia merupakan komitmen BUMN meningkatkan layanan prima saat hari libur. Saat ini, Pos Indonesia didukung titik jaringan lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

    Di perkotaan, Pos Indonesia juga telah memiliki O-Ranger, untuk melayani kiriman jemput bola secara cepat. "Kami bisa pastikan, mulai Juni ini Pos Indonesia akan melayani konsumen selama 24 jam dan tujuh hari seminggu. Kami pastikan layanan kami tidak ada istilah terputus di hari libur atau tanggal merah. Kami berharap, masyarakat senang menggunakan layanan kami ini," katanya.

    Anna mengakui, perdagangan e-Commerce tumbuh cepat, seiring banyaknya platform marketplace dan perdagangan via media sosial. Potensi peningkatan bisnis itu yang akan dimaksimalkan.

    "Kami menyadari bahwa kiriman barang sangat meningkat justru pada Sabtu dan Minggu. Karena kami pahami kebutuhan kiriman ini sangat besar, termasuk adanya tuntutan customer, sehingga kami mencoba melayani tuntutan masyarakat ini," katanya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Mulai Bulan Ini Kantor Pos Tidak Pernah Tutup
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar