Zulaikhah Wardan Takziah ke Rumah Mertua Anggota Aktif TP PKK Inhil Rina Tantawi

Daftar Isi

    Foto: Ketua TP PKK Inhil (ditengah) 

     

    Lancang Kuning, INHIL - Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan SSos ME melakukan takziah ke kediaman mertua salah satu anggota aktif PKK, Hj Rina Tantawi, di Jalan H Sadri Lorong Tiung, Kamis (3/6/2021).

    Pada kesempatan itu turut hadir Ketua DWP Kabupaten Inhil Hj Siti Marwiyah Afrizal, anggota TP-PKK, anggota DWP, anggota Muslimat NU, serta anggota GOW.

    Beberapa waktu lalu, Almarhum H Abdul Hamid yang merupakan ayah dari Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs H Tantawi Jauhari MM meninggal dunia.

    Takziah diisi dengan pembacaan surah yasin, tahlil, dan do'a bersama yang dipimpin oleh Wakil Ketua Muslimat NU, Hj Amiratussalihah.

    Zulaikhah mengucapkan turut berbela sungkawa dan memohon maaf tidak semua anggota ikut bertakziah karena kondisi pandemi yang tidak memperkenankan untuk mengadakan perkumpulan yang ramai.

    Usai dari sana, Zulaikhah dan rombongan melanjutkan takziah ke kediaman salah satu anggota GOW Kabupaten Inhil, Devi Ferryandi sebab Ibunda dari Istri Ketua DPRD Kabupaten Inhil tersebut juga meninggal dunia beberapa waktu lalu. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Zulaikhah Wardan Takziah ke Rumah Mertua Anggota Aktif TP PKK Inhil Rina Tantawi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar