Golkar Bakal Gelar Pleno Pengusulan Pemberhentian Ketua DPRD Inhu

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Inhu, Samsudin 

     

    Lancang Kuning, INHU - Pengunduran diri Ketua DPRD Inhu akhirnya disetujui DPD Partai Golkar. Dalam waktu dekat ini agenda rapat pleno harian pengusulan pemberhentiannya akan digelar. 

    Kemudian, hasil rapat pleno tersebut akan disampaikan kepada DPD Partai Golkar Provinsi Riau untuk seterusnya disampaikan kepada DPP Partai Golkar.

    Hal ini setelah melalui proses yang cukup panjang. Untuk memenuhi permintaan itu, Samsudin kembali menyampaikan surat pengunduran diri kepada pengurus DPD Partai Golkar Inhu.

    Samsudin, sebagai Ketua DPRD Kabupaten Inhu mengatakan bahwa, dengan niat yang tulus untuk mengundurkan diri, surat kedua kembali disampaikan kepada pengurus DPD Partai Golkar Inhu yang baru." Alhamdulillah, permohonan saya dikabulkan dan sudah berproses," ungkapnya.

    Penyerahan surat pengunduran diri kedua sesuai kebutuhan administrasi segera dipenuhi seperti arahan DPD Partai Golkar. "Surat pengunduran diri pertama tertanggal 2 Januari 2020 lalu, dengan pengurus DPD Partai Golkar yang lama," ujar Samsudin pada Kamis (3/6/2021).

    Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu Arsyadi SH secara tegas sampaikan, bahwa pihaknya dalam dekat ini agenda rapat pleno pengusulan pemberhentian Samsudin sebagai Ketua DPRD. "Surat yang disampaikan itu sebagai dasar pelaksanaan rapat pleno," ujar Arsyadi SH.

    Dalam rapat pleno harian pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu sambungnya, juga akan dihadiri dewan pertimbangan. 

    Ketika didesak jadwal pelaksanaan rapat pleno tersebut. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Inhu belum menyampaikan secara rinci. "Dalam waktu dekat ini dan tidak sampai satu pekan," tutupnya. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Golkar Bakal Gelar Pleno Pengusulan Pemberhentian Ketua DPRD Inhu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar