Rebutan Anak, Suami Tusuk Istri Pertama di Depan Istri Kedua

Daftar Isi

    Foto: Lokasi penusukan oleh Yudi kepada istri pertama, Titin di rumah istri kedua. (VIVA.co.id/ Lucky Aditya)

     

    Lancang Kuning - Seorang pria bernama Yudi (40 tahun), menusuk istri pertamanya, Titin (45 tahun), di depan istri keduanya Lapiah (60 tahun) di rumah istri kedua di Jalan Tlogoagung, Tlogomas, Kota Malang, Rabu, 2 Juni 2021. Pertengkaran berujung penusukan ini diduga karena korban ingin mengambil anaknya yang sedang bersama pelaku dan Lapiah.

    Korban saat itu datang ke rumah istri kedua untuk menengok anaknya yang herusia 4 tahun. Diduga karena perebutan anak pertikaian pun terjadi.

    Cekcok yang terjadi sempat didengar warga sekitar. Beberapa warga pun sempat melapor ke ketua RT setempat.

    "Beberapa menit kemudian terdengar suara teriakan minta tolong. Ternyata istri pertamanya itu kena luka tusuk di bagian dada. Korban tergeletak di bawah dan bersimbah darah," kata tetangga istri kedua, Dian Dwi Novitasari, Rabu, 2 Juni 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Dian menuturkan penusukan yang dilakukan oleh Yudi pada Titin terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Usai menusuk istri pertamanya, Yudi langsung lari menuju arah Timur atau ke daerah Merjosari.

    Dia langsung diteriaki oleh warga sekitar dan berhasil ditangkap oleh polisi yang sebelumnya mendapat laporan dari warga setempat.

    "Jadi istri pertama awalnya ke sini nengok. Mau ambil anaknya gitu loh. Katanya kan sudah cerai. Terus cekcok gitu. Terus ditusuk itu. Setelah menusuk melarikan diri dan berhasil ditangkap warga sama polisi," ujar Dian.

    Korban yang ditemukan dengan luka bersimbah darah. Langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam terdekat. Tetapi karena kondisinya kritis korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang untuk mendapatkan perawatan intensif.

    Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Lowokwaru Ipda Zainul Arifin membenarkan korban sudah dalam perawatan tim medis di rumah sakit. Sedangkan pelaku usai berhasil ditangkap langsung digelandang menuju Mapolresta Malang Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

    "Pelaku sekarang dibawa ke Mako Besar (Mapolresta) masih dalam pemeriksaan. Pelaku sempat kabur, tadi diamankan sama anggota kemudian tertangkap dan sekarang diamankan di Polresta Malang Kota. Ditangkap dijalan waktu tersangka lari," tutur Zainul. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rebutan Anak, Suami Tusuk Istri Pertama di Depan Istri Kedua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar