Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Diharapkan Segera Disahkan Jadi Perda

Daftar Isi

    Foto: Bupati Siak H Alfedri saat menghadiri rapat paripurna virtual

    Lancang Kuning, SIAK - Bupati Siak Alfedri ikuti Paripurna DPRD Kabupaten Siak secara virtual tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Siak Tahun 2020.di Ruang Bandar Lt.II Kantor Bupati Siak.Senin (31/05/2021).


    Masa sidang ke-3 ini dipimpin oleh Wakil Ketua Dewan dari Fraksi Gerindra, Androy Ade Rianda dan diikuti oleh seluruh unsur pimpinan dan anggota Legislatif Kabupaten Siak, serta dihadiri Unsur Forkopimda, Asisten I  dan II Setda Kabupaten Siak,dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Siak.

    Fraksi Partai Golkar, PAN, dan Gerindra berturut-turut memberikan pandangannya,yang secara umum memberikan apresiasi dan catatan positif atas Ranperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Siak Tahun 2020, yang telah disampaikan Bupati Siak Alfedri pada 28 Mei 2021 yang lalu.


    "Kami menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Saudara Bupati yang telah memberikan  waktu,tenaga,dan pikiran dalam mengabdi kepada Kabupaten Siak yang kita cintai bersama ini,tentunya saudara Bupati selama ini juga telah menjalin kerjasama yang baik dengan Kami (lembaga Legislatif).Dan semoga Saudara Bupati yang kembali terpilih beserta saudara Wakil Bupati terpilih nantinya dapat kembali bekerja sama terutama bagi pelaksanaan APBD Kabupaten Siak yang lebih baik", demikian kata Roby Cahyadi, Jubir Fraksi Gerindra Kabupaten Siak.


    Setelah mendengarkan pandangan fraksi, Bupati Alfedri  mengucapkan terima kasih atas pandangan dan catatan positif dari ketujuh Fraksi Dewan.


    “Alhamdulillah seluruh Fraksi telah menyampaikan pandangannya,Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik yang telah terjalin.Mudah-mudahan segera dapat disahkan menjadi Perda" harap Alfedri. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020 Diharapkan Segera Disahkan Jadi Perda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar