Cerita Amanda Manopo Tentang Cover Lagu Tanpa Batas Waktu

Daftar Isi

    Foto: Amanda Manopo. (Instagram @amandamanopo)

    Lancang Kuning – Amanda Manopo diketahui sempat merilis cover lagu Tanpa Batas Waktu yang pernah dipopulerkan oleh Fadly Padi. Lagu Tanpa Batas Waktu itu diketahui sukses dan membuat salah satu label record merilis lagu cover Amanda Manopo itu serentak di 100 radio beberapa hari lalu.

    Dalam live instagram Amanda Manopo pun mengaku mengaku diberi kemudahan saat melakukan cover lagu tersebut.

    "Memang sudah jalannya Tuhan kasih untuk mengcover lagu jadi diberikan kemudahan dan tidak serasa seperti itu. dan secara waktu pas kita rekaman itu mungkin sampai jam 3 pagi," kata Amanda Manopo. Selengkapnya ada di sini ya.

    "Takenya sebentar haha hinya lama," balas Ade Govinda.

    Di sisi lain, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu menjelaskan bahwa dirinya sempat kaget dengan hasil rekaman cover lagu Tanpa Batas Waktu tersebut. Di mana hasil dari lagu tersebut di luar ekspektasinya.

    "Ternyata lebih bagus juga terus aku gak tau aku pede aja nyanyinya maksudnya ketika nge-cover lagunya pas rilis di YouTubenya mas ade terus habis itu kan aku gak mantau temen sekitarku mantau cie.. sudah 1 juta penontonnya 1 harian kita treding juga di YouTube dan itu cukup waktu yang cukup lama di posisi saat itu ya, kaget kan aku 'kok bisa?' kalian nyogok siapa nih," kata Amanda Manopo, dilansir LKC dari Viva co.id

    Meski begitu Amanda juga sempat ragu untuk membawakan cover lagu Tanpa Batas Waktu. Mengingat Fadly Padi yang membawakan lagu ini yang begitu mengena di hati para penggemar.

    "Akupun ketika dari versi original mas ade dan mas Fadly mereka kan full meaning banget tuh ngebawainnya juga lewat hati bener-bener enak enjoy juga di musiknya orang-orang pendengarnya jadi listener banget dan aku jadi aku gimana nih aku bukan penyanyi ya udah cobalah dan akhirnya alhamdulillah," kata Amanda Manopo.

    Di sisi lain, usut punya usut, Amanda Manopo tengah mempersiapkan proyek single baru. Dirinya diketahui akan berkolaborasi dengan Ade Govinda. Sayangnya dari sesi live tersebut, belum dirinci lebih lanjut kolaborasi antara Amanda Manopo dengan Ade Govinda tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cerita Amanda Manopo Tentang Cover Lagu Tanpa Batas Waktu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar