Oknum Anggota TNI Pukul Petugas SPBU karena Tak Mau Antre

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi pemukulan. (www.pixabay.com/bykst)

     

    Lancang Kuning – Beredar video dugaan pemukulan oknum anggota TNI kepada petugas SPBU di Waipare, Nusa Tenggara Timur (NTT). Oknum TNI itu diduga menampar petugas SPBU usai ditegur, karena tak mau mengantre.

    Komandan Distrik Militer (Dandim) 1603 Sikka, Letnan Kolonel Inf M Zulnaendra Utama, mengatakan anggota TNI Angkatan Darat Kodim 1603 yang melakukan pemukulan sudah berdamai dengan korban. Meski begitu, oknum TNI AD tersebut tetap diproses secara internal.

    “Anggota Kamis itu melaksanakan tugasnya di Desa Habi, Kecamatan Kangae. Kebetulan, BBM (bahan bakar minyak) habis, dia segera menuju pom terdekat,” kata Zulnaendra pada Kamis, 27 Mei 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Kemudian, kata dia, anggota TNI AD langsung ke depan. Biasanya, ada kerja sama untuk anggota TNI yang bertugas agar didahulukan, tapi ada kesalahpahaman dengan petugas SPBU sehingga terjadi insiden.

    “Tadi malam sudah kita damaikan atas kejadian ini,” ujarnya.

    Untuk itu, ia meminta supaya kasus ini tidak lagi dibesar-besarkan mengingat anggota tentara sudah berdamai dengan korban. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Oknum Anggota TNI Pukul Petugas SPBU karena Tak Mau Antre
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar