Viral Cewek Protes Harga Pecel Lele di Malioboro Rp37 Ribu

Daftar Isi

    Foto: Pecel lele. (Instagram @sandraayu_dewi)

     

    Lancang Kuning – Viral video seorang perempuan yang kesal dengan harga makanan di Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan harga tinggi. Padahal, pengunjung ini makan lesehan yang berjejer di Jalan Malioboro.

    Dari video itu, perempuan memakai masker tampak kesal habis makan pecel lele yang harganya dianggap tidak masuk akal. Makanya, cewek ini merekam dan diviralkan ke aplikasi TikTok.

    “Pinggiran jalan banyak banget lesehan, menurut gue harganya di luar nalar,” kata perempuan yang viral di video dikutip pada Kamis, 27 Mei 2021.

    Menurutnya, Yogyakarta padahal dikenal harga makanannya murah-murah. Tapi ternyata, terlepas wilayah ini tempat wisata atau daerah turis, harusnya harganya tidak begitu tinggi juga.

    “Menurut gue harga-harga itu, okelah misal pecel lele Rp20.000 belum sama nasi, misal nasi paling mahal Rp7.000. Kalau pecel lele kan ada lalap, tapi kita mau pesen lalap ditambah lagi Rp10.000. Kenapa kapitalis banget, halo,” lanjutnya, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Namun, perempuan ini tidak mau menyebut nama tempat makan pecel lele yang harganya dinilai tinggi itu. Hanya saja, memang banyak tempat makan lesehan di sana.

    Di samping itu, ia meminta kepada warga Yogyakarta untuk menjelaskan kenapa bisa harga makanan disana suka tidak sesuai. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Cewek Protes Harga Pecel Lele di Malioboro Rp37 Ribu
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar