Viral Tentara Tampar Petugas SPBU, Netizen: Astagfirullah!

Daftar Isi

    Foto: Viral tentara tampar petugas SPBU (Twitter/@iskandar__fauzi)

     

    Lancang Kuning – Seorang pria berbaju loreng hijau viral di media sosial karena menampar seorang petugas SPBU. Pria  berbadan tegap yang diduga tentara itu menampar petugas dengan tangan kanannya.

    Video viral itu diposting di akun Twitter @iskandar__fauzi, Rabu (26/5). "Eeehhhmmm gak mau ngantri di tegur sama pelayan SPBU malah kena tampar. Beginilah nasib anak negeriku," cuit akun Iskandar Fauzi.

    Dalam keterangan lainnya disebutkan bahwa peristiwa ini terjadi di SPBU Waipare, Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa 25 Mei 2021.

    Dalam unggahan itu terekam pria berbaju loreng hijau berdiri di samping belakang motornya. Ia menyaksikan petugas SPBU mengisi tangki bensin motor bebeknya. Tiba-tiba, ia menampar petugas SPBU. “Jebret.” Petugas SPBU oleng sedikit.

    Lalu tentara itu melepas helmnya dan langsung nyolot ke petugas. Tentara itu nyerocos, namun tidak terlalu jelas suara di video tersebut. Yang ada petugas SPBU terlihat bengong dan antrean motor menunggu giliran.

    Sontak ulah prajurit TNI ini menjadi cibiran netizen."Apapun permasalahan nya tetap tidak di benarkan..!! Mohon kepada pimpinan TNI anggota yang seperti ini harus di tindak..!!," komen @Tuejo1, dilansir LKC dari Viva.co id 

    "Astagfirulloh. Kalau inget jaman baheula. Ada AMD ,  endah banget kerja bareng bikin jalan di daerah  bareng rakyat," ujar komen @abahnanisa

    Hingga artikel ini diturunkan belum ada keterangan yang pasti dari pihak pria berbaju loreng yang diduga tentara itu. Bahkan netizen me-mention akun Puspen TNI untuk memberikan klarifikasinya. (LK)


    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Viral Tentara Tampar Petugas SPBU, Netizen: Astagfirullah!


    Link: https://www.viva.co.id/trending/1375349-viral-tentara-tampar-petugas-spbu-netizen-astagfirullah?headline=2

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Tentara Tampar Petugas SPBU, Netizen: Astagfirullah!
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar