Rapimwil II PWPM Riau: PDPM Bengkalis Siap Sukseskan Muktamar XVII Jogjakarta

Daftar Isi


    Foto: RAPIMWIL ll


    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkalis menyatakan siap mensukseskan pelaksanaan Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah di Jogjakarta, 25-28 November 2018 mendatang. Sebanyak 12 kader PDPM Kabupaten Bengkalis dipersiapkan untuk diberangkatkan.

    “Insya Allah kita akan berangkat ke Jogjakarta. Saat ini kita sedang mempersiapkan diri dan kader yang dibawa serta,’’ ujar Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bengkalis, Engki Edison ST kepada Dumai Pos, Minggu (4/11).

    Sebelumnya, PDPM Kabupaten Bengkalis mengikutu Rapimwil II PWPM Riau di Wisma Jalur, Jalan Parit Indah Pekanbaru, 27-28 Oktober 2018. Rapimwil ini turut dihadiri 8 PDPM se- Riau dan perwakilan PPPM Pusat, Muhammad Iqbal. Rapimwil kali ini melanjutkan Rapimwil I, di Duri 24-25 Desember 2016 lalu. “ Ada beberapa orang yang ikut Rapimwil PDPM II Riau yaitu Fadillah Al Mausuly, S.Ei, ME, Hermansyah, AMd, Tommi Isbandi, Dora Yandra, Muhammad Natsir, Benny Wijaya dan Muhammad Aidil Fitra,’’ paparnya.

    Ada pula 6 orang anggota Kokam dibawa untuk mengikuti Apel Kokam se-Riau memperingati hari Sumpah Pemuda ke-90. “ Keberangkatan kita ke Pekanbaru dilepas Ketua PCM Mandau Dedy Erwan juga mewakili PDM.Bengkalis,‘’ tambah Engki.

    Disebutkan Engki, Rapimwil II menghasilkan keputusan strategis untuk persiapan Muswil PWPM Riau dengan menetapkan tata tertib pemilihan calon ketua dan formatur PWPM Riau 2018-2022 yang akan dilaksanakan Maret 2019.

    “Ditetapkan Tim Panlih Ketua PWPM Riau dimana PDPM Bengkalis ditunjuk salah satu tim panlih dan juga salah satu calon tuan rumah Muswil PWPM Riau,’’ ungkapnya.

    Pada acara itu, lanjut Engki dilakukan penyerahan bantuan dana untuk Palu yang diserahkan perwakilan AMM Mandau Demon Eka Syahputra secara simbolis kepada ketua PWPM Riau untuk disampaikan ke MDMC/Laznas Muhammadiyah Riau.

    “Kita juga rapat koordinasi persiapan Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah di Yogyakarta mendatang. Untuk dukungan calon ketum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah belum diputuskan siapa yang akan didukung,’’ tukasnya. (*)


    Sumber.Dumaipos

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rapimwil II PWPM Riau: PDPM Bengkalis Siap Sukseskan Muktamar XVII Jogjakarta
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar