Jelang Lebaran, Jokowi Keluar Istana Bagi-bagi Sembako di Jalan

Daftar Isi

    Foto: Presiden Jokowi membagikan sembako di kawasan Cideng Jakarta Pusat. (Istimewa)

     

    Lancang Kuning – Presiden Joko Widodo, secara mendadak keluar Istana Kepresidenan Jakarta pada 11 Mei 2021. Sekitar pukul 12.30 WIB, Kepala Negara keluar dengan rombongan kecil, meninjau warga Jakarta yang dalam beberapa hari ke depan akan menghadapi Lebaran Idul Fitri 1442 H.

    Seperti dalam video yang dibagikan fotografer Presiden, Agus Suparto, jelang Idul Fitri 1442 H Jokowi melihat warga di sepanjang Jalan Belawan, Cideng Jakarta Pusat.

    "Presiden Jokowi selain 'check ombak' situasi terkini di wilayah Ibu Kota Jakarta, beliau juga membawa oleh-oleh berupa paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat," kata Agus Suparto, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Sembako yang dibagikan, dibawa langsung oleh Presiden melalui personil logistik yang ikut dalam iring-iringan RI-1 tersebut.

    Nampak mobil yang membawa Presiden Jokowi melanju pelan, membuka kaca jendelanya dan menyapa warga. Presiden hanya melambaikan tangan dari dalam mobil, karena masih dalam pandemi COVID-19.

    Sementara warga yang mendapat bantuan, nampak mencoba mendekat kendaraan RI-1. Mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jelang Lebaran, Jokowi Keluar Istana Bagi-bagi Sembako di Jalan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar