Umi Pipik Sebut Almarhum Uje Punya 3 Istri, Salah Satunya Artis?

Daftar Isi

    Foto: Umi Pipik. (VIVA / Aiz Budhi)

     

    Lancang Kuning – Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik kembali bicara mengenai rumah tangganya. Kali ini, Umi Pipik mengatakan almarhum suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori punya dua istri lain selain dirinya.

    Awalnya, hal itu terkuak saat Umi Pipik hadir di kanal YouTube Venna Melinda. Setelah bercerita mengenai dukanya ditinggal pergi oleh sang suami, lalu Umi Pipik bicara tentang poligami tersebut.

    Lantas hal itu menjadi ramai dan diperbicnangkan warganet. Kini, Umi Pipik mengatakan almarhum suaminya punya tiga istri. Bagaimana kata Umi Pipik? Baca artikel ini selanjutnya.

    Umi Pipik mengatakan pernah bertemu dengan salah satu istri dari almarhum Uje. Hanya saja, Umi Pipik tidak menemui istri ketiga karena berasal dari kalangan publik figur.

    "Untuk yang kedua saya pernah ketemu lah, untuk yang ketiga karena publik fiugur jadi saya tidak akan mengucapkan itu," ucap Umi Pipik dalam kanal YouTube Cumicumi.com.

    Umi Pipik baru memberi tahu keluarga mengenai poligami tersebut satu tahun setelah Uje meninggal. Menurut Umi Pipik, hubungannya dengan almarhum baik-baik saja. Hal itu yang menjadi alasan mengapa tentang poligami tersebut tidak pernah terungkap ke masyarakat.

    "Karena kita baik-baik saja jadi enggak ada yang dipermasalahkan, kecuali dalam poligami kami kalau tidak baik-baik saja, itu bisa sejak dulu bercerita," ujar Umi Pipik, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Namun saat ditanya mengenai nama kedua istri almarhum Uje lainnya, Umi Pipik menolak membri tahu. Ia hanya mengatakan, anak-anak dan keluarga sudah tahu mengenai hal ini.

    "Anak-anak pun juga tau kok. Anak-anak saya, mereka biasa aja, menerima, abisnya bagaimana lagi?" kata Umi Pipik. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Umi Pipik Sebut Almarhum Uje Punya 3 Istri, Salah Satunya Artis?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar