Walikota Pariaman Ajak Swasta Investasi di Kota Pariaman

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Kota Pariaman---Pemerintah Kota Pariaman mengajak pihak swasta masuk berinvestasi di Kota Pariaman, karena daerah tersebut sedang menjadi daerah tujuan wisata di Sumbar.

    Untuk bulan November ini, Kota Pariaman menjadi tuan rumah grand finish Tour de Singkarak 2018, tanggal 11 November dan Internasional Triathlon 2018 tanggal 2-3 Desember mendatang.

    Hal ini diungkapkan oleh Walikota Pariaman Genius Umar ketika acara dialog khusus pada salah satu stasiun televisi di Kota Padang, Selasa (30/10/2018). Hadir juga Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dalam acara tersebut.

    "Kota Pariaman memiliki objek-objek wisata yang dekat dari pusat Kota Pariaman. Belum lagi wisata underwaternya, baik spot diving dan snorkeling, yang hanya dengan menempuh perjalanan laut paling lama 20 menit, sudah sampai di spot-spot menarik tersebut", ungkapnya.

    "Disepanjang pantai dari Pantai Gandoriah hingga ke selatan Kota Pariaman, yakni Pantai Kata sampai ke Pantai Sunur pun telah kita benahi dan sudah dilengkapi dengan joging trek dan sepeda", sambungnya.

    Ia juga menjelaskan bahwa semua SOPD harus mengarah kepada pariwisata.

    "Masing-masing SOPD harus berkontribusi terhadap penunjang pariwisata, karena telah menjadi visi misi bagi Kota Pariaman", lanjutnya lagi.

    Diakhir pernyataanya ia mengatakan bahwa Kota Pariaman juga memiliki kuliner yang enak dan enak sekali, ujarnya sambil tersenyum. (mc/dos)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walikota Pariaman Ajak Swasta Investasi di Kota Pariaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar