21 Ramadhan 1442 H, Wabup Inhil Shalat Ashar di Kecamatan Pelangiran

Daftar Isi

    Foto: wakil Bupati Inhil. 

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, pada puasa Ke-21 Ramadhan 1442 H, melaksanakan shalat Ashar di Mesjid Besar Al-Mujahidin Jl.H.Hasan Pelangiran Besar Kecamatan Pelangiran, Senin (3/5/2021).

    Usai melakukan Silaturrahmi ke Kecamatan Teluk Belengkong sekaligus shalat Zuhur berjamaah, Wakil Bupati dan romobongan melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Kecamatan Pelangiran sekaligus shalat Ashar secara berjamaah.

    Kegiatan Silaturahmi ini turut mendampingi Wakil Bupati, Kadis kesehatan dr. H. Afrizal D, MM, Sekretaris Dinas pendidikan Abd Pani, Sekretaris DPMD H. Dwi Budiyanto, Mewakili Kabag Tapem Rudianto, Kabag Kesra yang diwakili Kasubag Bina Mental dan Spiritual Bagian Kesra H. Faishal Shadik.

    Untuk di Kecamatan Pelangiran, suntunan anak yatim di serahkan kepada Forum Peduli Anak Yatim-piatu sebesar Rp 2 juta dan sekaligus menyalurkan santunan dari PT.THIP sebesar Rp 31 Juta dan sarung sebanyak 210 lembar uang diterima ketua Forum Peduli Anak Yatim-piatu Said Zubir dan juga penyerahan santunan dari Forum Peduli Anak Yatim-piatu Kecamatan Pelangiran oleh Wakil Bupati kepada beberapa orang perwakilan Anak Yatim-piatu yang ada di Kecamatan Pelangiran. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 21 Ramadhan 1442 H, Wabup Inhil Shalat Ashar di Kecamatan Pelangiran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar