Bhayangkari, Purnawirawan dan Warakawuri Polres Inhil Divaksinasi Covid-19

Daftar Isi

    Foto: Humas Polres Inhil

    Lancang Kuning, INHIL - Bhayangkari, Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Inhil divaksinasi Covid 19, pada Sabtu 1 Mei 2021 bertempat di Aula Bhakti Rekonfu Polres Inhil. 

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Bhayangkari Cabang Inhil Ny. Arry Dian Setyawan, Paurkes Bag Sumda Polres Inhil dr. Ricky Kurniawan, pengurus Bhayangkari Inhil, Purnawirawan Polri dan Warakawuri di lingkungan Polres Inhil. 

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Paur Subbag Humas Ipda Esra SH menjelaskan bahwa 100 % personel Polri, ASN dan PHL Polres Inhil telah dilakukan vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan tahap 2. Target berikutnya adalah kegiatan vaksinasi terhadap seluruh Bhayangkari, Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Inhil. Kegiatan ini dilakukan Kapolres Inhil sebagai upaya untuk melindungi seluruh anggota dan keluarga besar Polres Inhil dari paparan virus Covid-19 serta sebagai upaya untuk mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di keluarga besar Polres Inhil. 

    "Semoga pencanangan vaksinasi Sinovac tahap I terhadap Bhayangkari, Purnawirawan Polri dan Warakawuri di lingkungan Polres Inhil dapat  berjalan dengan lancar," ujarnya. 

    Tahap II nantinya dikatakan Ipda Esra, akan dilaksanakan pada tanggal 29 mei 2021. 

    "Dalam pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Polres Inhil tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan tahapan, pendaftaran dan verifikasi, format screening, vaksinasi, pencatatan dan observasi," jelasnya. 

    Adapun jumlah Bhayangkari, Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang mendaftar sebanyak 187 orang. 

    "Ada 187 orang yang mendaftar, namun yang terverifikasi hanya 180 orang, 7 orang sisanya ditunda dikarenakan pertimbangan medis" tuturnya. 

    Dengan dilaksanakan Vaksininasi Covid-19 kepada keluarga besar Polres Inhil, Kapolres berharap dapat berperan serta mengambil bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bhayangkari, Purnawirawan dan Warakawuri Polres Inhil Divaksinasi Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar