Kapolres Inhil Pimpin Sertijab Kapolsek Gaung Anak Serka

Daftar Isi

     

    Saat Kapolres pimpin Sertijab Kapolsek Gaung Anak Serka

    LancangKuning.Com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Cristian Rony Putra SIK memimpin upacara jalannya serah terima jabatan (Setijab) Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) di Aula Bhakti Rekonfu Mapolres Inhil, Senin (29/10/2018) pukul 14.00 WIB. 

    Sebagai Inspektur Kapolres Inhil, Perwira upacara Kasat Sabhara AKP Sutono. HS, Komandan Upacara IPTU Arinal Fajri. 

    Turut dihadiri pejabat utama Polres Inhil Wakapolres Inhil Kompol Afrizal Asri SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira, Brigadir,  Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir NY. Yati Afrizal Asri, serta Jajaran Pengurus Cabang Bhayangkari. 

    Kapolres Inhil dalam sambutanya mengatakan, mutasi suatu hal biasa dalam institusi. Maka dari itu, diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa menyesuaikan diri secepatnya. Misalnya, memperbanyak silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan menjaga komunikasi antara pemuda di daerah bertugas.  

    "Mutasi kali ini sebagai penyegaran organisasi sekaligus pembinaan karier personil di Institusi Polri," ujar Kapolres Inhil. 

    Kepada penjabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan mengabdiannya selama bertugas sebagai Kapolsek Gaung Anak Serka, AKP Yan Fajar. Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para istri, sebab para istri adalah sebagai penyemangat suami dalam menjalankan tugas dan kewajiban  kepada negara. 

    "Sekali lagi, saya mengingatkan, agar Kapolsek yang baru IPTU Agus Susanto segera menyesuaikan diri ditempat yang baru. Dan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, AKP Yan Fajar di Panit ll Subditwaster Ditpamobvit Polda Riau," ucap Rony. 

    Untuk diketahui, berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor : Kep/603/X/2018, tanggal 18 Oktober 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau. Sebelumnya, IPTU Agus Susanto menjabat sebagai KBO Reskrim Polres Inhil dan AKP Yan Fajar sebagai Kapolsek GAS, Inhil. 

    Jabatan yang di serah terimakan yakni :

    Jabatan Kapolsek Gaung Anak Serka , dari AKP Yan Fajar kepada IPTU Agus Susanto. 

    Penulis : Hariyadi

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kapolres Inhil Pimpin Sertijab Kapolsek Gaung Anak Serka
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar