Ustaz Abdul Somad akan Nikahi Fatimah Gadis 20 Tahun Asal Jombang

Daftar Isi


    Foto: Ustaz Abdul Somad (UAS). (Riaupos)

     

    Lancang Kuning – Ustaz Abdul Somad (UAS) akan melepas status dudanya. Kabarnya, ustaz asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, itu segera mempersunting gadis asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Akad nikah pasangan tersebut informasinya akan digelar pada bulan Mei 2021 mendatang. 

    UAS berstatus duda setelah resmi bercerai dari Mellya Juniarti pada Desember 2019 lalu. Sejak itu ia resmi menyandang status duda hingga kemudian terdengar informasi soal rencananya menikahi gadis Jombang itu. 

    Informasi diperoleh, wanita muda yang ditaksir UAS itu bernama Fatimah As Zahra Salim Baradud, warga Desa Kepuhkempeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Fatimah disebut-sebut masih muda dan akan memasuki usia 20 tahun pada Oktober mendatang. Usianya terpaut 24 tahun dari UAS. 

    Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang, Ilham Rohim, membenarkan informasi tersebut.

    "Leres (benar informasi UAS akan menikahi gadis asal Jombang)," kata Ilham dikonfirmasi wartawan pada Sabtu, 24 April 2021, dilansir LKC dari Viva.co id

    Ilham menjelaskan bahwa dalam dokumen yang masuk di Kantor Urusan Agama setempat, UAS disebut berstatus duda cerai. Sementara calon istrinya gadis perawan.

    Kapan akad nikah UAS-Fatimah akan digelar? 

    Ilham menjawab,“Info dari kepala KUA, (akad nikah) rencana tanggal 20 Mei 2021 di hotel.” (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ustaz Abdul Somad akan Nikahi Fatimah Gadis 20 Tahun Asal Jombang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar