Heboh Ronaldo Mau Balik ke MU, Sampai Rela Potong Gaji

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo. (instagram)

    Lancang Kuning – Lagi-lagi soal isu transfer Cristiano Ronaldp. Kembali dia dikabarkan akan dilego sang pemilik saat ini, Juventus.

    Dari awal sudah jelas bahwa Juventus merasa kesulitan memenuhi tuntutan gaji Ronaldo. Dia diketahui dibayar 31 juta euro per musim.

    Tadinya Ronaldo digadang-gadang akan kembali ke Real Madrid. Tapi belum lama ini presiden Los Blancos, Florentino Perez, menegaskan bila opsi tersebut tidak masuk akal bagi timnya.

    Petinggi Juventus, Fabio Paratici, sempat mengisyaratkan Ronaldo akan bertahan. Setidaknya dia bakal menyelesaikan kontrak hingga tahun depan.

    Tapi kondisi keuangan tim yang semakin memburuk akibat pandemi membuat manajemen harus mengambil langkah pasti, salah satunya melego pemain bintang dan itu adalah Ronaldo. Cuma persoalan yang muncul sekarang, tidak banyak tim berani mengajukan tawaran karena sama-sama dalam masa sulit.


    Laporan Football Italia, kini isu lain yang mencuat, Manchester United tertarik memulangkan Ronaldo. kebetulan si pemain juga bersedia gajinya dipotong bila transfer itu terjadi.

    Hanya saja Ronaldo tetap meminta bayaran di atas 20 juta euro per musim, angka lumayan tinggi, tapi sepertinya masih bisa dipertimbangkan oleh 'Setan Merah'.

    Untuk Juventus, mereka mau Ronaldo ditebus sebesar 29 juta euro. Atau kalau mau MU menukarnya dengan gelandang asal Prancis, Paul Pogba. (LK)

     

    Artikel ini sudah ditayangkan Viva.co.id dengan judul berita Heboh Ronaldo Mau Balik ke MU, Sampai Rela Potong Gaji

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh Ronaldo Mau Balik ke MU, Sampai Rela Potong Gaji
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar