Polres Inhu Salurkan Ratusan Al-Qur'an di Bulan Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, INHU - Bulan Ramadhan tahun ini 2021. Ratusan eksemplar Al-Qur'an disalurkan ke beberapa mesjid serta pondok Tahfidz. Ini dilakukan oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal bersama jajarannya. 

    Menurut Aipda Misran humas Polres Inhu," Kemarin, Minggu (18/4/21) ada beberapa pondok Tahfidz di Kecamatan Rengat Barat yang kita sambangi Kapolres untuk bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan Al-Quran," ujarnya. 

    Sebelumnya, lanjut Misran bahwa giat tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan kitab suci Al-Qur'an ke sejumlah masjid di Kecamatan Rengat. Jumlahnya juga lumayan banyak, tambahnya. 

    Giat yang dilakukan Efrizal pada hari minggu itu, sepulang dari pengecekan TPS 03 di Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal untuk persiapan pengamanan pra Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilkada Inhu. 

    Kapolres beserta rombongan menyempatkan diri menyambangi sejumlah pondok Tahfidz Al-Quran yang ada di Kecamatan Rengat Barat, diantaranya pondok Tahfidz di Desa Kota Lama dan Kelurahan Pematang Reba.

    "Alhamdulillah, pengurus pondok dan para santri penghafal Al-Quran terlihat sangat senang saat kita sambangi dan pada masing-masing pondok Tahfidz, kita serahkan bantuan puluhan Al-Quran," ungkapnya.

    "Mudah-mudahan bantuan Al-Quran itu bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi keluarga besar Polres Inhu, kegiatan amal dan kegiatan sosial seperti ini akan kita tingkatkan lagi sepanjang bulan Ramadhan," harapnya. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polres Inhu Salurkan Ratusan Al-Qur'an di Bulan Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar