Garuda Cyber Pembicara Workshop Laravel Pada PREDATECH 2018

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Pekanbaru – Tim Garuda Cyber menjadi narasumber di Workshop Framework Laravel Pada Predatech Creation and Inspiration of Technologi 2018 (2­­nd Precision 2018) di Gedung Aula Perpustakaan UIN Suska Riau, Sabtu (20/10/2018).

    Precision 2018 ini berhasil menarik simpatik dan antusias beberapa kalangan mulai dari mahaiswa, hingga karyawan. Hal itu dibuktikan dengan Workshop tersebut dihadiri lebih dari 30 peserta yang terdiri dari mahasiswa dari beragam perguruan tinggi di Riau dan karyawan.

    Rezki Nasrullah selaku Narasumber mengungkapkan bahwa peserta yang hadir sangat antusias dan semangat mengikuti workshop ini. Ia juga mengungkapkan bahwa bukan pertama kalinya Garuda Cyber menjadi pembicara di Workshop Predatech yang diadakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi Uin Suska Riau ini.     

    “Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Garuda Cyber menjadi narasumber di Workshop Predatech ini, tahun kemaren Garuda Cyber juga diundang menjadi Narasumber. Tentu saja ini menjadi kebanggan tersendiri untuk Garuda Cyber bisa membagi ilmu yang ada untuk banyak orang.” Ungkap Rezki.

    Setelah sukses pada Workshop PRECISION pertama di tahun 2017 dengan framework Yii, kini mengadakan workshop kembali dengan Framework laravel di tahun 2018.

    PRECISION atau Predatech Creation and Inspiration of Technologi ini merupakan agenda tahunan yang ditaja oleh Komunitas Research yang dinamai PREDATECH ( Puzzle Research Data Technology) dimana tujuannya untuk kepedulian terhadap perkembangan teknologi di masa depan.(UT)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Garuda Cyber Pembicara Workshop Laravel Pada PREDATECH 2018
    Sangat Suka

    50%

    Suka

    50%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar