Genius Umar Sambut Baik Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Daftar Isi

    Foto: Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Polres Pariaman di Kantor Polres Pariaman, Kamis (25/3).
     

    Lancang Kuning, PARIAMAN -- Walikota Pariaman, Genius Umar menyambut baik Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Polres Pariaman di Kantor Polres Pariaman, Kamis (25/3).

    "Kami dari Pemerintah Kota Pariaman sangat menyambut baik pencanangan  yang dilakukan oleh Polres Pariaman ini, karena hal ini memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan kualitas pelayanan yang meningkat kepada masyarakat dan saya pikir ini bagian dari tugas pemerintahan daerah ", ujar Walikota Pariaman, Genius Umar kepada tim peliput Media Center Kota Pariaman.

    Genius mengatakan, bentuk dukungan pemerintah terhadap Polres Pariaman ini ialah berbagi sistem, berbagi ide, dan melengkapi beberapa fasilitas yang diperlukan.

    Disamping itu, kita juga memiliki Mol Pelayanan Publik (MPP) yang bisa kita integrasikan sistemnya sehingga beberapa pelayanan bisa selesai lebih cepat.

    Lebih lanjut dikatakannya, sistem pelayanan di Polres Pariaman ini sebetulnya sudah bagus, hanya saja perlu dukungan sarana dan prasarananya.

    Sementara itu, Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Lesmana mengatakan, Polres Pariaman akan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menunjukan bahwa kami bekerja secara profesional sesuai SOP dan tidak ada unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

    "Semua disediakan untuk memanjakan masyarakat, apapun keluhan dan urusan masyarakat akan kami layani dengan prima dan semaksimal mungkin ", kata dia.

    "Jika ada petugas kami yang melanggar aturan, maka kami akan berikan sangsi dan pidana ", tegasnya.

    Lebih lanjut, Denny pastikan dengan adanya pencanangan ini kami berkomitmen untuk tidak ada pungli dan KKN kecuali pungutan dan pembayaran yang dilindungan undang-undang.

    Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM oleh Polres Pariaman adalah gelombang kedua, sebelumnya juga sudah dicanangkan oleh Satker Polda Sumbar, Polres Payakumbuh, Polres Solok Selatan dan hari ini oleh Polres Pariaman sendiri

    Turut hadir, Wakil Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Rahmang, Dandim 0308 Pariaman, Letkol Czi. Titan Jatmiko dan Kajari Pariaman, Azman Tanjung. (Diskominfo/adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Genius Umar Sambut Baik Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar