Supir Fortuner yang Todongkan Pistol ke Masyarakat Ditangkap Polisi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,JAKARTA-Pengemudi mobil Toyota Fortuner yang menodongkan pistol kepada masyarakat di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, akhirnya ditangkap anggota Polda Metro Jaya. Supir ini berinisial MFA.

    Kasus penodongan senjata api ini viral di media sosial. "Kami sudah periksa dan olah tempat kejadian perkara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus di Jakarta, Jumat (2/4/2021)

    Yusri dilansir dari Antara, mengatakan penyidik Polda Metro Jaya juga memeriksa beberapa saksi yang berada di lokasi kejadian.

    Yusri mengungkapkan MFA menjalani pemeriksaan di Direktorat Lalu Lintas dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkait peristiwa lalu lintas serta dugaan kepemilikan senjata.

    Petugas Polda Metro Jaya meringkus MFA di parkiran pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan usai disambangi ke rumah di Patal Senayan, namun pengemudi tersebut tidak berada di kediamannya.

    Sebelumnya, seorang pengemudi mobil menodongkan senjata kepada wanita yang menumpang sepeda motor di Jalan Baladewa Duren Sawit Jakarta Timur pada Jumat dini hari.

    Pengemudi mobil itu mengacungkan senjata usai terlibat tabrakan dengan dua wanita yang menumpang sepeda motor.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Supir Fortuner yang Todongkan Pistol ke Masyarakat Ditangkap Polisi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar