Bupati Inhil Terima Kunjungan Bappebti

Daftar Isi

    Foto: Bupati HM Wardan saat menerima kunjungan rombongan Bappebti dikediaman rumah dinas bupati Inhil. 

    Lancang Kuning, INHIL - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (31/3/2021). 

    Kunjungan BAPPEBTI Ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka pengecheckan fisik Dokumen dan Gudang,  dalam rangka kesiapan Resi Gudang PT KIG yang di sambut lansung Bupati HM.Wardan dengan jamuan sarapan pagi. 

    Pada kesempatan tersebut Bupati didampingi Sekda, Asisten II, Kadis PMD, Kadis Dagtri, Kadis Perkebunan dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil yang turut juga dihadiri, Direktur BPR Gemilang, Kepala Cabang Bank Riau Kepri Tembilahan, Ketua PWI Inhil. Sementara itu dari Pihak BAPPEBTI Bapak Yuli Edi Subagio dan Anggota, Hariyanto Komisaris Independen KIG.

    Bupati HM.Wardan di sela-sela menerima kunjungan BAPPEBTI ini mengatakan Semoga dengan kunjungan Bappebti ini membawa angin segar bagi Dunia perkelapaan di Kabupaten Inhil sebagai negeri hamparan Kelapa dunia. 

    Disamping itu, kita juga berharap dengan kunjungan Bappebti ini izin resi gudang yang sudah lama kita tunggu akan keluar dan segera berjalan sehingga masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang sebagian besar hidup dan mencari nafkah dengan Kelapa, demikian diungkapkan Bupati HM.Wardan. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Terima Kunjungan Bappebti
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar