Wagubri Ucapkan Belangsungkawa Atas Meninggalnya Syarwan Hamid

Daftar Isi


    Foto: Wagubri saat menghadiri Rapim LLMB Riau


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution mengucapkan belangsungkawa atas berpulangnya ke rahmatullah, Panglima Besar Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB), Datuk Letjend TNI Purn H Syarwan Hamid, pada Kamis, (25/03/2021)  pukul 03.20 WIB, di Rumah Sakit Yudistira Cimahi, Jawa Barat.

    "Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Riau secara resmi mengucapkan ikut berbelangsungkawa, atas meninggalnya Panglima Besar, Lembaga Laskar Melayu Riau, kurang lebih pukul 03.20 WIB tadi pagi. Saya juga pukul 04.10 WIB di telpon oleh pihak keluarga untuk memberikan informasi itu," kata Wagubri Edy, Kamis, (25/03/2021), dikutip dari mediacenterriau.

    Ia mengajak masyarakat Riau untuk mendoakan almarhum Panglima Besar Lembaga Laskar Melayu Bersatu, Datuk Letjend TNI Purn H Syarwan Hamid.

    "Tentu, seraya berdoa, semoga Beliau mendapatkan tempat disisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT), sesuai dengan apa yang sudah beliau amalkan di dunia," mantan Komandan Korem 031 Wirabima. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wagubri Ucapkan Belangsungkawa Atas Meninggalnya Syarwan Hamid
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar