Buka Muskab IPSI Kampar di Gor PSHT Sei Lembu, Ini Harapan Bupati

Daftar Isi

    Foto: Pembukaan Muskab IPSI Kab. Kampar 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto menghadiri dan membuka secara langsung acara Musyawarah Kabupaten (Muskab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kampar tahun 2021, Sabtu (20/03/2021) pagi, di Gor PSHT, Desa Sei Lembu Makmur, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

    "IPSI kampar, kedepan harus lebih baik dan berprestasi," harap Catur.

    Ia menyampaikan, bahwa untuk itu kepada para pengurus IPSI Kampar nantinya harus diisi oleh orang-orang yang memiliki jiwa semangat yang kuat untuk memajukan IPSI.

    "Makanya seluruh peserta Muskab dan pengurus IPSI yang terpilih nantinya harus bisa terus kompak, bersatu, saling memberikan masukan," tegasnya.

    Ia berharap, bahwa setiap perguruan juga harus menyiapkan atlit-atlit untuk membela daerah dan bisa mengharumkan kabupaten kampar.

    Sejedar catatan, bahwa juara umum yang diperoleh IPSI kabupaten Kampar, dari cabang pencak silat dengan meraih sembilan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)  Riau di Kampar tahun 2017 yang lalu.

    Sementara itu, pada Porprov Riau tahun 2022 di kabupaten Kuantan Singingi nantinya, Bupati menekankan untuk cabang silat agar nantinya perolehan medali lebih ditingkatkan dan juara umum dipertahankan. (LK/RIf)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka Muskab IPSI Kampar di Gor PSHT Sei Lembu, Ini Harapan Bupati
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar