Hubungan Sistem Pengendalian Manajemen Dengan Strategi

Daftar Isi

    LancangKuning Semua yang perlu Anda ketahui tentang kontrol strategis. Pengendalian strategis dimaksudkan untuk mengarahkan perusahaan ke arah strategis jangka panjangnya. Setelah strategi dipilih, strategi tersebut diimplementasikan dari waktu ke waktu untuk memandu perusahaan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Strategi berwawasan ke depan, dan berdasarkan asumsi manajemen tentang berbagai peristiwa yang belum terjadi. Pengendalian strategis berkaitan dengan pelacakan strategi saat diterapkan, mendeteksi masalah atau perubahan di tempat dan membuat penyesuaian yang diperlukan.

    Berbeda dengan pengendalian pasca tindakan, pengendalian strategis berkaitan dengan pengendalian dan memandu upaya atas nama strategi saat tindakan sedang berlangsung. Pengendalian strategis terkait dengan aspek manajemen strategis di mana suatu organisasi memastikan apakah itu mencapai tujuan yang direnungkan dalam tindakan strategis. Jika tidak, tindakan korektif apa yang diperlukan untuk efektivitas strategis.

    Strategi control adalah Pengendalian strategis dimaksudkan untuk mengarahkan perusahaan ke arah strategis jangka panjangnya. Setelah strategi dipilih, strategi tersebut diimplementasikan dari waktu ke waktu untuk memandu perusahaan dalam lingkungan yang berubah dengan cepat. Strategi berwawasan ke depan, dan berdasarkan asumsi manajemen tentang berbagai peristiwa yang belum terjadi.

    Pendekatan tradisional untuk mengontrol berusaha membandingkan hasil aktual dengan standar. Pekerjaan sudah selesai, manajer mengevaluasi pekerjaan dan menggunakan evaluasi sebagai masukan untuk mengendalikan upaya di masa depan. Meskipun pendekatan ini tidak sia-sia, pendekatan ini tidak tepat sebagai alat untuk mengontrol strategi.

    Pengendalian strategis adalah proses yang digunakan oleh organisasi untuk mengontrol pembentukan dan pelaksanaan rencana strategis; Ini adalah bentuk khusus dari pengendalian manajemen, dan berbeda dari bentuk lain dari pengendalian manajemen (khususnya dari pengendalian operasional) dalam hal kebutuhannya untuk menangani ketidakpastian dan ambiguitas.

    Apa hubungan antara manajemen strategis & kinerja?

    Pada akhirnya, manajemen strategi yang sukses melibatkan pencapaian visi dan tujuan organisasi yang telah ditentukan sebelumnya sebagaimana dinyatakan dalam rencana strategis mereka. Proses bagaimana mereka mencapai hasil yang diinginkan ini adalah apa yang kami sebut manajemen kinerja.

    Apa itu sistem kendali manajemen?

    Sistem pengendalian manajemen (MCS) adalah sistem yang mengumpulkan dan menggunakan informasi untuk mengevaluasi kinerja sumber daya organisasi yang berbeda seperti manusia, fisik, keuangan dan juga organisasi secara keseluruhan dalam kaitannya dengan strategi organisasi yang ditempuh.

    Tiga tipe dasar sistem kontrol tersedia untuk eksekutif: (1) kontrol keluaran, (2) kontrol perilaku, dan (3) kontrol klan. Organisasi yang berbeda menekankan jenis kontrol yang berbeda, tetapi sebagian besar organisasi menggunakan campuran dari ketiga jenis tersebut.

    Kontrol premis. Kontrol premis dirancang untuk memeriksa secara sistematis dan terus menerus apakah premis yang menjadi dasar strategi masih valid.

    Mengapa manajemen strategis penting dan apa hubungan antara manajemen strategis & kinerja?

    Manajemen strategis menetapkan arah bagi organisasi dan karyawannya. Tidak seperti rencana strategis sekali dan selesai, manajemen strategis yang efektif terus menerus merencanakan, memantau dan menguji aktivitas organisasi, menghasilkan efisiensi operasional, pangsa pasar, dan profitabilitas yang lebih besar.

    Apa yang dimaksud dengan manajemen kinerja?

    Manajemen kinerja adalah proses komunikasi berkelanjutan antara supervisor dan karyawan yang terjadi sepanjang tahun, untuk mendukung pencapaian tujuan strategis organisasi.(Edrian)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hubungan Sistem Pengendalian Manajemen Dengan Strategi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    33%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    33%

    Marah

    33%

    Komentar