Demokrat Kubu AHY Siapkan Calon Pengganti Jhoni Allen di DPR RI

Daftar Isi


    Foto: Sekretaris Jenderal Demokrat kubu KLB Sibolangit, Jhoni Allen. (VIVA.co.id/Willibrodus)

     


    Lancang Kuning – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat kubu Ketua Umum AHY telah menyiapkan seorang kader yang akan menggantikan posisi Jhoni Allen Marbun di DPR RI. Calon pengganti Jhoni Allen ini masih dipersiapkan di dalam internal Partai Demokrat.

    "Kami pun sudah memproses di internal, untuk calon pengganti Jhoni Allen gitu. Itu sudah ada (pengganti Jhoni Allen)," kata Kepala Bakomsra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 17 Maret 2021, dilansir LKC dari Viva.co.id

    Namun, lanjut Herzaky, saat ini pihaknya masih menunggu keputusan Presiden RI Joko Widodo soal pemecatan Jhoni Allen Marbun dari Partai Demokrat. Apabila keputusan Presiden telah keluar, maka pihak Partai Demokrat akan langsung mengajukan pengganti Jhoni Allen.


    "Jadi sudah ada, sedang kami siapkan juga berkas-berkasnya. Sehingga, nanti pada saatnya sudah keluar keputusan dari Presiden, ya kami bisa langsung segera mengajukan penggantinya," lanjutnya.

    Karena itu, pihak Partai Demokrat kubu AHY meminta Jhoni Allen untuk tidak perlu lagi datang ke DPR RI. Sebab, Jhoni Allen telah dipecat dari Partai Demokrat. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Demokrat Kubu AHY Siapkan Calon Pengganti Jhoni Allen di DPR RI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar