HI Salurkan Sembako Program Santunan Yatim di Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan bantuan sembako


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Human Initiative (HI) Riau menyalurkan sembako untuk anak yatim di beberapa titik Provinsi Riau. Penyaluran sembako telah dilakukan dari tanggal 08 Maret hingga akhir bulan Maret 2021.

    Penyaluran tahapan ini, Human Initiative Riau menyalurkan sebanyak 150 paket sembako untuk beberapa penerima manfaat di berbagai kabupaten/kota di provinsi Riau.

    150 paket sembako diantaranya, Kabupaten Kampar 40 paket, Inhu 25, dan Kota Pekanbaru 85 paket sembako.

    Dalam penyaluran, Human Initiative Riau bekerjasama dengan komunitas/organisasi yang ada di daerah masing-masing penerima manfaat program santunan. Sepekan pertama, HI telah menyalurkan di kabupaten Inhu dan pekan kedua penyaluran di Kota Pekanbaru dan kabupaten Kampar.

    Rizka Damayanti selaku Kabid operasional  Human Initiative Riau mengatakan "Human Initiative Riau bekerjasama dengan Ikadi dan komunitas yang ada di Kota Pekanbaru dalaam penyaluran paket sembako untuk Yatim yang di himpun dari donasi para donatur Human Initiative Riau". Jum'at (12/03/2021)

    "Untuk penyaluran, kita tidak hanya di Pekanbaru dan kabupaten-kabupaten terdekat saja, tapi untuk semua cakupan provinsi Riau. Yaa, walaupun untuk sekarang kita hanya bisa menggarap kabupaten-kabupaten terdekat saja, mudah-mudahan berkat bantuan komunitas yang ada di daerah, program ini bisa menyeluruh ke-semua titik yang ada di provinsi Riau"

    "Untuk penerima manfaat, mungkin bantuan ini tidak seberapa, mudah-mudahan Program berikutnya lebih besar atau lebih banyak lagi, dan kami berharap kepada penerima, bantuan ini semoga bisa dimanfaatkan seperlunya". Harapan Rizka Damayanti. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HI Salurkan Sembako Program Santunan Yatim di Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar