Pasca Penertiban Pasar Yos Sudarso, Wabup Inhil Kumpulkan Pedagang di Rumah Dinas

Daftar Isi


    Foto: Wabub Inhil.
     

    Lancang Kuning, INHIL - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, kumpulkan para pedagang pasar Yos Sudarso Tembilahan, Rabu (11/3/2021) malam di Rumah Dinas Wakil Bupati Jalan Swarna Bumi Tembilahan. 

    Kedatangan para pedagang Pasar Yos Sudarso ke Rumah Dinas Wakil Bupati ini dalam rangka berdialog lansung dengan orang nomor 2 di Kabupaten Inhil. 

    Pada Kesempatan tersebut, Wabup yang akrab disapa Abah SU didampingi Tim Yustisi diantaranya; Kasat Pol PP, Pasi OPS Kodim 0314, Sub Den POM 1/3  Tembilahan, Kapolesk Kota, Dinas Perdaganga dan Pengurus DPP PAO.

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, sengaja saya kumpulkan di sini untuk mencari solusi. Jangan sampai ada yang merasa di rugikan sesudah dilakukan penertiban tadi siang.
    Beliau menambahkan, Tim Yustisi ini menertibkan pedagang ini lebih dulu dilakukan sosialisasi dan peringatan dengan surat teguran terlebih dahulu kepada para pedagang tersebut. 

    Pada kesempatan tersebut, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil sebagai Wakil Bupati menyampaikan permintaan maaf kepada pedagang yang telah di teribkan tadi. Untuk sementara, sudah di sediakan  Tempat Pasar Sementara (TPS) yang dibangun oleh Disperindag di Jalan Yos Sudarso Tembilahan. Dialog Wakil Bupati bersama Para Pedagang ditutup dengan penandatanganan berita acara kesepakatan bersama. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pasca Penertiban Pasar Yos Sudarso, Wabup Inhil Kumpulkan Pedagang di Rumah Dinas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar