Tunda Hubungan Intim, Sule Terpaksa Pisah Ranjang sama Nathalie

Daftar Isi

    Foto: Sule dan Nathalie

    Lancang Kuning – Setelah resmi dinikahi komedian Sule pada November 2020 silam, Nathalie Holscher pun semakin dikenal publik. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Seperti beberapa waktu lalu Nathalie dan Sule ditimpa hal yang tak menyenangkan, hal ini karena Nathalie harus menerima kenyataan pahit ia kehilangan calon cabang bayinya.

    Nathalie Holscher Dilarang Berhubungan Intim dengan Sule

    Usai keguguran, ibu sambung Rizky Febian ini baru saja keluar flek. Hal ini membuat Sule harus menahan diri tidak melakukan hubungan suami istri selama dua minggu. Sehingga saat ini Sule tengah berjauhan dengan sang istri. Hal ini diungkapkan Sule dalam tayangan di channel YouTube milik Ari Lasso.

    Bukan tanpa sebab, dilarangnya Sule dan Nathalie Holscher ini merupakan saran dari dokter kandungan. Dokter tersbut memang menyarankan Sule dan Nathalie agar tak melakukan hubungan suami istri selama waktu tertentu.

    Hal ini membuat Sule terpaksa harus berpisah ranjang dengan istrinya beberapa saat. Meski begitu Sule dan Nathalie menuruti saran tersebut tak melakukan hubungan selama dua minggu demi kebaikan. Apalagi sebelumnya Nathalie telah mengalami keguguran di usia kandungan 8 minggu. Kini ia pun masih harus dalam pemulihan.

    "Enggak, nih, kata dokter dua minggu lagi enggak ketemu dulu. Soalnya kemarin Nathalie tuh keluar flek. Pas dicek ke dokter kandungan nggak boleh melakukan dulu. Menghindari biar enggak pengen," terang Sule, dilansir JagoDangdut. 

    "Jadi dia mau menyembuhkan dulu flek di rahimnya?" tanya Ari Lasso.

    "Iya, karena kemarin juga sempet operasi mas," tandas Sule.

    Merasa iba, Pelantun tembang Mengejar Matahari ini pun langsung berharap dan berdoa agar Sule dan Nathalie Holscher segera dikaruniai anak lagi.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tunda Hubungan Intim, Sule Terpaksa Pisah Ranjang sama Nathalie
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar