Intip Yuk Beberapa Penginapan Termurah Di Singapura

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Singapura memang menjadi salah satu tujuan favorit orang Indonesia bila ingin menghabiskan liburan ke luar negeri, terlebih untuk anda yang baru pertama kali ke luar negeri, negara ini menawarkan berbagai kemudahan seperti bebas visa, serta dekat dengan negara tercinta dan tentunya tempat yang sangat indah, seru dan juga menarik untuk di kunjungi.

    Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi hotel atau tempat penginapan termurah yang bisa menjadi pilihan kamu saat mengunjungi singapura:

    1. Travellers Loft Hostel

    Hostel yang satu ini paling cocok buat kamu bad butter yang minim budget, karena hostel ini menawarkan harga semalam sekitar Rp 150k, hanya saja anda harus share kamar dengan pengunjung lain.

    1. Backpacker Crazy Corner Cuest House

    Hostel tersebut terletak sangat dekat dengan MRT bugis yang menyediakan berbagai fasilitas kamar berupa barang atau dormitory, wifii atau juga kamar privat yang di tempati hanya satu orang saja. Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 90k (memuat 4-16 orang) rb – Rp 160k ( standard hostel ) saja.

    1. Inn crowd

    Hostel yang terletak di little india ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap dengan harga yang murah, anda akan mendapatkan free wifi, computer yang bisa di pakai sepuasnya, dan juga tersedia roker dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 150k– Rp 600k anda sudah bisa mendapatkan tempat tinggal yang nyaman selama di singapura. Kelebihan hostel ini yaitu menawarkan tiket wisata.

    1. Abc Hostel

    Hostel ini berada di dekat MRT bugiz, jadi bakalan memudahkan akses anda ke tempat favorit di singapura, anda cukup merogoh kocek sekitar Rp 100k rb – Rp 200k anda sudah bisa mempunya tempat tinggal yang memiliki fasilitas yang sudah bisa di bilang cukup lengkap.

    1. Fernloft City Hostel Singapura

    Hostel yang terletak di singapura ini lokasinya sangat strategis lo karena berada di 5 banda strit jadi memudahkan anda untuk mengakses tempat wisata yang berada dekat dengan penginapan itu yaitu betway dan raffles way. Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 140k– Rp 200k saja.

    1. Yes Chinatown Point Hostel Singapura

    Dengan membayar Rp 200k saja, anda sudah bisa merasakan sensasi menginap di hostel bintang 1 yang ada di singapura.

    1. Keong Saik Hostel Singapura

    Hostel ini berada di 69 keong saik crow hotel ini menjadi pilihan tepat untuk anda yang ingin menikmati wisata kuliner yang ada di singapura, dikarenakan letaknya yang sangat berdekatan dengan singapurifer dan di tempat-tempat yang juga menyediakan berbagai jenis makanan. Hostel ini menawarkan harga semalam sekitar Rp 300k saja.

    1. Hangout Hostel

    Hostel ini menyediakan berbagai fasilitas seperti: parkir, makanan, laundry, ac. Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp 30k. Untuk yang privatnya sekita Rp 1.200.000krb saja.

    1. River City Inn Hostel

    Hostel ini berada di dekat sungai, sungainya sangat bersih dan nyaman ini sangat cocok buat kamu yang hobinya jalan-jalan, refreshing. Hostel ini terletak di Clalke Quay MRT Stattion yang lokasi nya sangat strategis , anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp.150k anda mendapatkan breakfast.

    Dari ke-9 hostel tersebut, yang paling utama anda harus memperhatikan fasilitas yang anda butuhkan, supaya fasilitas tersebut bisa memenuhi kebutuhan anda selama di hostel tersebut, jangan sampai anda salah pilih hostel karena fasilitasnya kurang lengkap. Anda juga harus melihat lokasi hostel tersebut, karena buat apa harga murah tapi lokasinya jauh. Anda juga memperhatikan harga.(Jeni)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Intip Yuk Beberapa Penginapan Termurah Di Singapura
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar