Heboh Mesut Oezil Muncul di Masjid Istiqlal

Daftar Isi


    Foto: Mesut Oezil. (twitter.com/Fenerbahce)

     


    Lancang Kuning – Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil membuat heboh di media sosial. Mantan pemain Arsenal ini mengunggah foto tengah berada di Masjid Istiqlal, Jakarta.

    Jangan kaget dulu. Oezil sedang tak berada di Indonesia. Pemain asal Jerman ini hanya menjadikan Masjid Istiqlal sebagai latar belakang fotonya.

    Dalam foto tersebut, terlihat Oezil tengah berdoa. Di situ, dia memasang latar belakang Masjid Istiqlal. Ini membuat para warganet Indonesia bermunculan.


    Oezil juga memberikan pesan "Jumma Mubarak" atau "Jumat Berkah" di unggahannya itu. Menariknya, dia menyertakan satu kalimat dalam bahasa Indonesia dan juga menyertakan emoticon bendera Indonesia.


    "For every setback, God has a comeback, He will help you to come back even stronger! #SABR. Tuhan memberkati Anda," ungkap Oezil, dilansir LKC dari Viva.co.id 


    Artinya, "Untuk setiap ujian, Tuhan bakal datang. Dia akan membantumu untuk menjadi lebih kuat. Sabar. Tuhan memberkati Anda."

    Sayangnya, saat ini Oezil tengah cedera. Pemain 32 tahun ini mengalami cedera saat menghadapi Antalyaspor dalam lanjutan Liga Super Turki, Jumat 5 Maret 2021.

    Menurut laporan Metro, Oezil harus absen enam pekan. Hasil pemeriksaan menunjukkan ada robekan pada ligamen pergelangan kakinya yang memaksanya menepi lama. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Heboh Mesut Oezil Muncul di Masjid Istiqlal
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar