Apakah Kabar Corona di Siak? Ini Data Lengkap dari Satgas Covid-19

Daftar Isi

    Ilustrasi.

    SIAK, Lancangkuning.com  - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Siak  sudah mencapai angka 2.324 orang, ada 36 oranf yang masih di rawat, 2.208 sehat dan sudah di pulangkan, isolasi mandiri 19 dan 61 orang meninggak dunia.

    Dari data yang dirilis tim Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Siak,  Rabu (3/3/21), kasus positif Kabupaten tercatat 3 penambahan kasus.

    Pasien 2.322 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Ny. MB (48) yang merupakan warga Kecamatan Dayun. Saat ini dirawat dan diisolasikan di Mess Perusahaan. Ny. MB merupakan suspek yang dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif.

    Kemduian, pasien 2.323 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Ny. N (61) yang merupakan warga Kecamatan Minas. Saat ini dirawat dan diisolasikan di RS Awal Bross. Ny. N (61) merupakan suspek yang dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif.

    Dan yang ketiga, pasien 2324 konfirmasi positif Covid-19 Siak adalah Tn. AA (25) yang merupakan warga Kecamatan Tualang. Saat ini dirawat dan diisolasikan di Mess Bunut. Tn. AA (25) merupakan suspek yang dilakukan pemeriksaan swab dengan hasil Konfirmasi Positif.

    "Di hari yang sama, ada 4 pasien Covid-19 uang dinyatakan sembuh dan selesai masa isolasi," kata wakil sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Budhi L Yuwono.

    Empat orang yang telah dinyatakan sembuh tersebut kata Budhi, 3 orang dari Kecamatan Minas dan 1 orang dari Kecamatan Siak.

    "Kabar duka, ada pasien ke 2.316 yakni tuan D (63) meninggal dunia pada tanggal 2 Maret di RS PMC Pekanbaru," jelasnya.

    Budhi menjelaskan, pihak Satgas Covid-19 Kabupaten Siak masih ada beberapa sampel sedang menunggu hasil, semua itu tersebar dibeberapa kecamatan di Kabupaten Siak, terutama yang kontak erat dengan positif yang telah diambil uji swap.

    Pasien yang saat ini masih dirawat tersebar dibeberapa tempat dengan rincian, di RS Eka Hospital (Pekanbaru) 5 orang, RSUD Siak  13 orang,  RS Awal Bros 2 orang, RS Bhayangkara 2 orang, RS Syafira Pekanbaru 5 orang, RS Permata Hati Duri 2 orang, RS Sansani 1 orang, Asrama Haji Siak 6 orang, Isolasi mandiri/mess perusahaan/rumah 19 orang. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apakah Kabar Corona di Siak? Ini Data Lengkap dari Satgas Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar