Kabar Duka, Artis Senior Asmiar Yahya Meninggal Dunia

Daftar Isi


    Foto: Asmiar Yahya
     

    Lancang Kuning – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Artis senior tanah air, Asmiar Yahya dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Rabu, 3 Maret 2021.

    Kabar meninggalnya Asmiar Yahya disampaikan langsung oleh salah satu putra almarhumah, Fahmi Putra. Ia dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada sekitar pukul 16.00 WIB. Berikut kabar duka Asmiar Yahya. 

    Kabar Duka

    Setelah dunia hiburan berduka karena kepergian dari Rina Gunawan. Kini duka kembali hadir setelah artis senior Asmiar Yahya dikabarkan meninggal dunia pukul 16.00 WIB, Rabu, 3 Maret 2021.

    "Assalamulaikum, berita duka cita, Innalilahiwa'inailaihiro'jiun... telah pulang kepangkuan Illahi...  Bunda Asmiar Yahya...  di Rs Mayapada...  hari Rabu 3 Maret 2021 baru saja Jam 16.00," tulis Fahmi dalam pesan yang diterima awak media, Rabu, 3 Maret 2021, dilansir IntipSeleb.

    Jenazah Asmiar Yahya dikabarkan akan disemayamkan di rumah salah satu putrinya yang juga merupakan artis sinetron, Yulia Yahya di kawasan Brawijaya, Kebayoran, Jakarta Selatan. 

    "Akan di semayamkan di kediaman Hj Yulia putri nya, di Brawijaya Kebayoran. Mdh2an alm menjadi ahli Ja'nah...  Aamiiinnn yrb... Alfateha," tutup pesan tersebut. 

    Sebagai informasi, Asmiar Yahya merupakan seorang artis yang sudah cukup banyak membintangi berbagai iklan, film, dan sinetron tanah air. Ia aktif dan dikenal publik pada era tahun 80-an. Asmiar juga dikenal sebagai perancang busana muslim. 

    Asmiar Yahya telah membintangi cukup banyak film diantaranya Kiamat Sudah DekatBrowniesMedali buat Hamdani, dan Baik Baik Sayang. Ia ternyata juga sering menyewakan rumahnya seluas 2.500 m2 di Cipinang Jaya, Jakarta Timur untuk syuting film atau sinetron sejak era 70-an. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kabar Duka, Artis Senior Asmiar Yahya Meninggal Dunia
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar