Ini Loh Cara Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Bahan Alami

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Kulit putih, mulus dan bersih merupakan dambaan setiap orang teruma kaum wanita. Beragam cara dilakukan untuk mewujudkan itu semua. Nah ini ada tips untuk kalian yang bisa dimanfaatkan.

    Jadi kalau misalnya kulit kalian itu kusam, terus kayak gelap gitu, kalian juga bisa pakai bahan ini dengan rutin terus kulit kalian itu bisa putih bersih gitu. Intip tips dan bagaimana cara serta apa saja bahan alaminya.

    1. Lemon dan garam

    Langkah awal yang harus lamu lakukan buah lemonnya di potong menjadi dua bagian. Setelah dipotong, peras si lemonnya tadi kedalam wadah. Jadi kita itu pakai air lemon nya ya. Nah, air lemon itu kita ambil sebanyak dua sendok makan, terus campurkan dengan garam nya itu sebanyak satu sendok makan.

    Terus di aduk sampai rata, kalau misalnya udah di aduk sampai rata, warnanya itu kayak putih-putih susu gitu. Terus air nya itu kita oles ke wajah, tapi olesnya itu bukan sekedar di oles aja tapi kayak digosok gitu . Kalau kalian kayak ada bekas jerawat gitu, itu memang agak pedih karena lemonnya tapi air lemonnya itu bagus buat kulit kalian. Karena lemon  mengandung vitamin C dan garamnya itu dapat membantu mencerahkan wajah.

    Lalu di gosok selama lima belas detik. Gosok nya itu pelan-pelan aja ya jangan kuat-kuat. Setelah lima belas detik, bilas wajah dengan menggunakan air. Lakukan cara ini secara rutin.

    2. Tomat

    Jadi cara kedua itu kita pakai tomat, tomat nya itu juga di potong menjadi beberapa bagian. Terus, tomatnya itu di tumbuk sapai tomat nya itu cair kayak bubur gitu. Oke guys, kalau misalnya udah di tumbuk kayak bubur gitu, nah kita ambil yang sari-sarinya.

    Olesinnya nggak usah tebal-tebal, tipis aja. Olesin ke seluruh wajah kalian, tipis- tipis aja ya. Nah kalau misalnya ngolesinnya udah rata, kalian harus diamkan selama 30 menit, terus kalau sudah 30 menit itu kalian bilas dengan air biasa. Tomat itu bisa bikin kulit kalian keliatan berseri dan glowing gitu guys. Pake itu 2 kali seminggu, kalau misalnya kalian rajin kalian bisa dapatin kulit wajah yang lebih bagus, cerah, bersih dan glowing.

    3. Jeruk nipis

    Jadi cara yang ketiga itu kita pakai jeruk nipis. Jeruk nipis nya itu kita potong jadi dua bagian. Nah, gosok jeruk nipis ke seluruh wajah, tapi agak di tekan gitu agar sari-sarinya keluar. Pelan-pelan gitu gosok halus jangan kuat-kuat. Nah kalau misalnya ada jerawat bisa bikin perih gitu sama kayak si lemon tadi. Kalian harus didiamkan selama 30 menit sampai kering muka kalian.

    4. Kopi bubuk

    Kita lanjut ke cara yang keempat. Jadi cara yang keempat itu kita pakai kopi guys.Kopi nya itu kita ambil secukupnya aja. Campurin kopi bubuk nya itu sama gula pasir, terus di masukkan ke dalam air hangat di aduk sampai rata. Jadi kalau udah rata, kan masi ada kayak sisa air gitu, tuang air nya terus kita ambil ampas nya.

    Cara itu merupakan cara menscrub agar sel kulit mati kalian itu terangkat guys. Tapi nggak boleh sering-sering kalau bisa sih seminggu sekali aja. Nggak usah di diamin tapi kalian harus gosok-gosok terus sampai 10 menit. Setelah 10 menit kalian bisa bilas wajah kalian dengan air biasa.(Rani)                          

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Loh Cara Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Bahan Alami
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar