Dua Ribu Tenaga Publik di Pekanbaru Diberi Vaksin Tahap Kedua

Daftar Isi


    Foto: Tenaga Medis melakukan vaksinasi terhadap salah satu anggota TNI di Pekanbaru
     

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Sebanyak dua ribu orang hari ini mengikuti vaksinasi Covid-19. Kegiatan yang pusatkan di Gelanggang Remaja, Jalan Sudirman Pekanbaru ini, diikuti dengan antusias. 

    Sebanyak dua ribu orang yang dikategorikan tenaga publik tersebut seperti TNI, Polri, awak media, Aparatur Sipil Negara (ASN), atlet, serta tokoh agama.

    "Hari ini ada dua ribu orang yang diberi vaksin,  semuanya adalah tenaga publik," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Senin (1/3/2021), dikutip dari media center riau. 

    Dua ribu tenaga publik yang diberi vaksin hari ini akan kembali diberi vaksin pada tahap kedua nanti. Yakni terhitung 14 hari ke depan. Bedanya, pemberian vaksin dilakukan di rumah sakit, sesuai dengan vaksinator tempat tenaga publik dilakukan.

    "Pemberian vaksin inikan dikelompokan. Misalnya pada tahap awal ini, yang memberikan vaksinnya tenaga medis dari Rumah Sakit Petala Bumi. Selanjutnya, tahap kedua  pemberian vaksin di rumah sakit yang memvaksinnya," ujar Mimi. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dua Ribu Tenaga Publik di Pekanbaru Diberi Vaksin Tahap Kedua
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar