Gaya Rambut Wanita Yang Bikin Pipi Tirus

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Rambut merupakan mahkota bagi di setiap pria dan wanita di dunia . sedikit saja ada yang tidak beres dengan rambut, itu akan membuat mood berubah. Banyak banget wanita yang mau melakukan apa saja agar dia memiliki rambut indah seperti bintang iklan shampoo lho.

    Mulai dari rutin ke salon, serta juga sering melakukan perawatan rambut dengan bahan alami di rumah. Namun, tak banyak yang menyadari jika gaya rambut mereka kadang tak sesuai dengan muka dan umur mereka.

    Mempunyai wajah bulat seperti bola kadang terlihat  sangat chubby dan menggemaskan. Tapi di beberapa kondisi, kalian juga mau dong pipinya terkesan tirus?

    Pilihan potongan rambut yang kurang tepat bisa membuat wajah kalian justru semakin terlihat bulat lho. Hm, atau malah membuat wajah kalian terlihat sangat jauh lebih tua dari umur sebenarnya.

    Sobat, kalian tidak perlu pakai trik make-up tingkat dewa lagi agar bisa mendapatkan wajah tirus. Hanya modal rambut saja kalian sudah bisa menyembunyikan pipi tembam itu.

    Karena gaya rambut bisa mengubah bentuk wajah, dan menggunakan teknik yang tepat, wajah kalian akan berubah menjadi seperti apa yang kalian idamkan.

    Mau tau apa saja gaya rambut yang bisa kamu pakai atau modelkan agar bisa menyembunyikan pipi tembam atau bisa agar tirus? Let’s see guys

    Teknik Layer

    Nah, cara ini merupakan cara  yang mudah untuk mendapatkan tampilan wajah lebih tirus. Sobat, jika menambahkan layer atau susunan di rambut di dekat struktur tulang pipi sampai memanjang melewati dagu. Dengan cara ini akan terlihat oval dan tirus. Kalian bisa mengatasi masalah pipi tembem kalian dengan model rambut bersusun seperti ini.

    Teknik shaggy

    Ternyata potongan model shaggy ini bisa menyembunyikan wajah bulat. Model ini menjadikan rambut lebih bervolume. Dengan menambahkan poni samping kalian akan terlihat lebih menarik. Bikin model rambut shaggy kalian lebih panjang, agar lebih sempurna untuk membingkai wajah kalian.

    Model bob asimetris

    Nah, potongan rambut menggunakan model ini bisa menghasilkan ilusi di wajah sehingga tampak terlihat lebih panjang lho. Dan lebih lagi jika dikombinasikan dengan belahan rambut di tengah. Nah sobat, dengan model ini kamu akan terlihat modis dan modern. Dan pastinya akan menarik perhatian orang terutama pada bagian pipi, dagu dan leher.

    Model blonde bob

    Blonde bob yakni model rambut yang mungkin dikatakan semi panjang karena biasanya rambut kalian akan dipotong sebahu. Oh iya sobat, model rambut blonde bob ini mungkin bisa memberikan efek pada wajah agar lebih tirus, kenapa? karena rambut yang di bikin agak curly tepat di dekat pipi akan ditarik ke belakang. Nah, mungkin dengan begitu tulang pipi kalian  itu tampak lebih menonjol dan menghilangkan efek chubby.

    Model rambut panjang bergelombang

    Nah kalau model rambut bergelombang lembut di samping wajah seperti ini, mungkin bisa sangat membantu kalian untuk memanjangkan wajah agar tidak terlihat bulat atau chubby. Dengan menggunakan volume rambut yang lebih besar di sekitar leher, maka model rambut bergelombang ini bisa menyeimbangkan dagumu agar terlihat lebih kecil lho. Sobat, kalian  juga bisa memakai catokan dengan batang berukuran besar, dan gulung rambut ke arah luar menjauh dari wajah.

    Model rambut menjuntai ke bawah

    Nah cara terakhir dengan menggunakan model rambut panjang pasti akan membuat wajah kalian terlihat lebih lonjong dan otomatis pasti terlihat lebih ramping. Sobat, model rambut lurus ini pas untuk kalian pemilik pipi chubby.

    Dan jangan lupa sobat kamu juga bisa menambahkan poni dengan belahan menyamping agar menutupi bagian bulat di wajah kalian ya. Nah, mungkin itu saja beberapa model potongan rambut yang mungkin  bisa kalian terapkan agar wajah kalian terlihat tirus. Orang lain pun akan lupa kalau kamu punya pipi yang chubby, kan? Selamat mencoba!(Rani)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gaya Rambut Wanita Yang Bikin Pipi Tirus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar